Sukses

Tak Bisa Dikenali, Intip Dandanan Heidi Klum Si Ratu Halloween

Kostum Heidi Klum yang tampak sangat detail dan terlihat nyata, membuatnya dijuluki sebagai Ratu Halloween.

Liputan6.com, Los Angeles - Setiap Halloween tiba, mata publik selalu tertuju kepada Heidi Klum. Maklum, supermodel ini selalu tampil habis-habisan dalam perayaan yang digelar di pengujung Oktober tersebut.

Kostum yang ia kenakan pun selalu tampak sangat detail, terlihat nyata, dan membutuhkan persiapan panjang. Karena itulah, wanita 45 tahun ini lantas mendapat julukan Ratu Halloween.

Tak heran bila pada Halloween tahun ini pun publik menanti-nanti seperti apa kostum yang akan dikenakan oleh Heidi Klum dalam pesta yang ia gelar.

Dalam unggahannya di Instagram, Kamis (1/11/2018) pagi waktu Indonesia, Heidi Klum mengungkap bahwa ia akan menjadi Putri Fiona versi ogre dari film Shrek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Ogre

View this post on Instagram

😘💚

A post shared by Heidi Klum (@heidiklum) on

Bersama kekasihnya yang disulap menjadi Shrek, Tom Kaulitz, Heidi Klum menjalani transformasi panjang untuk persiapan Halloween ini.

Proses transformasi Heidi Klum menjadi Putri Fiona, ia dokumentasikan di akun Instagram miliknya.

Ia memasang sejumlah makeup prosthetics di dada dan seluruh wajahnya, demi mendapatkan penampilan yang meyakinkan. Tentu saja, kulitnya dicat menjadi hijau serupa ogre. 

 

3 dari 3 halaman

Werewolf hingga Nenek-Nenek

Gelar Ratu Halloween untuk Heidi Klum, memang cukup beralasan. Pasalnya, dari tahun ke tahun ia membuat publik terperangah dengan kostum yang ia kenakan.

Tahun lalu, wajah cantiknya ditutup makeup sehingga menjadi werewolf Michael Jackson di videoklip "Thriller". Pada 2013, ia didandani hingga menjadi nenek-nenek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini