Sukses

HUT ke-5, Klinik Kecantikan Korea Buka Konsultasi Gratis di CFD

Liputan6.com, Jakarta Selain perawatan kecantikan alami, treatment di klinik estetika jadi pilihan populer. Merayakan HUT ke-5, salah satu klinik ternama di Korea Dermaster membuka booth konsultasi gratis seputar kecantikan oleh para dokter di CFD Sudirman, pekan lalu.

Selain menyediakan konsultasi tanpa bayaran, Dermaster Indonesia juga mengadakan senam bersama yang dipandu oleh Yurike Prastika dan dihadiri Putri Indonesia 2018 Sonia Firginia. Acara yang diikuti oleh seluruh karyawan juga mengajak peserta umum untuk mengikuti keseruan olah tubuh dengan gerakan dinamis. Sebelumnya, Dermaster juga mengadakan charity ke lima panti asuhan.

"Dengan acara ini, kami ingin masyarakat mengenal Dermster lebih dekat," ujar Director of Marketing Dermaster Indonesia Herry Setiawan.

Memasuki tahun ke-5, Dermaster memiliki 10 klinik yang tersebar di Jakarta, Manado, Makassar, dan Jayapura. Dalam waktu dekat, Dermaster segera membuka cabang baru di Surabaya dan Banjarmasin.

 

2 dari 2 halaman

Menang Best Tightening Tread Awards 2015-2019

Dengan banyaknya kompetitor dengan kebutuhan kecantikan yang makin kompleks, Dermaster terus melakukan inovasi treatment dengan teknologi terbaru. Yaitu menghadirkan produk-produk kecantikan yang variatif dan berkualitas.

Terbukti dengan penghargaan Best Tightening Tread Awards 2015-2019. Perawatan yang tersedia di antaranya filler hidung, botox, plasma laser, Derma GF, Dermashine, Platinum Whitening Infusion, dan Korean Peel serta Korean Slimming.

Tak hanya estetika, Dermaster juga punya produk yang dihadirkan langsung dari Korea. Di antaranya BB Cushion, White Glow, Acne Series, dan Anti Aging Series.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengembalikan Kekuatan dan Elastisitas Otot Area Kewanitaan Tanpa Operasi
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Terapi Enzim dan Tanpa Rasa Sakit