Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Zodiak yang Suka Berbelanja Kelewat Batas

Top 3 Berita Hari Ini menyoroti soal zodiak, Jan Ethes Srinarendra, dan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini menyoroti soal zodiak yang suka berbelanja kelewat batas. Ada 5 zodiak yang biasanya menghabiskan uangnya untuk berbelanja.

Salah satunya Aries, yang selalu menghabiskan uangnya untuk membeli pakaian, menonton pertunjukan, dan alkohol. Ia selalu mengikuti gaya hidupnya yang sibuk. Selain itu ada zodiak lain yang mempunyai perilaku yang serupa. Zodiak apa saja?

Cucu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jan Ethes Srinarendra menjadi perhatian publik saat ikut menghadiri acara apel akbar santri Nusantara di Benteng Vastenburg, Solo, baru-baru ini. Kehadiran Jan Ethes tersebut menemani Jokowi.

Dalam foto itu Jokowi terlihat mengenakan jas berwarna abu-abu, sarung, dan peci hitam. Tampak Iriana mengenakan gamis putih. Sedangan Ethes memakai koko lengan pendek dipadu peci putih.

Dari Jan Ethes, kembali ke zodiak yang juga menjadi perhatian pembaca. Kali ini membahas kepribadian orang yang menyebalkan dan selalu sinis dan berpikiran negatif.

Seperti apa berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut.

5 Zodiak yang Suka Berbelanja Kelewat Batas, Anda Salah Satunya? 

Belanja bagi sejumlah orang, terutama perempuan, tak hanya untuk membeli barang keperluan, tetapi juga sarana terapi. Bahkan, mereka tak segan menggunakan kartu kredit untuk belanja online.

Bila masih sesuai bujet, belanja demikian tak masalah. Lain halnya bila kartu kredit dianggap sumber pendapatan baru. Keasyikan menggesek hingga akhirnya bingung sendiri membayar tumpukan tagihan yang datang.

Selanjutnya...

Jan Ethes, Cucu Jokowi yang Jadi Perhatian

Jan Ethes Srinarendra menyedot perhatian warga dunia maya, lantaran tingkah lakunya yang menggemaskan. Dalam sebuah potret yang dibagikan akun Instagram @ganjar_pranowo, putra dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini tampak hormat.

Di foto yang memperlihatkan sejumlah orang, termasuk Presiden Joko Widodo atau Jokowi, dan ibu Iriana, hanya Ethes yang terlihat melakukan gerakan tersebut.

Selanjutnya...

Super Sinis, 5 Zodiak Ini Selalu Berpikiran Negatif

Setiap orang memiliki pembawaan dan karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang selalu optimistis dan dapat menumbuhkan kepercayaan kepada orang lain. Di sisi lain, ada pula yang super sinis hingga selalu memandang segala hal negatif.

Pribadi-pribadi sinis tersebut cenderung tidak menaruh kepercayaan pada orang lain. Tidak jarang, anggapan-anggapan negatif itu kemudian mengubah diri mereka menjadi semakin egois, apatis, hingga skeptis.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.