Sukses

5 Zodiak yang Suka Berbelanja Kelewat Batas, Anda Salah Satunya?

Ada lima zodiak yang suka untuk menghabiskan uangnya, salah satunya Aries. Apa zodiak lainnya?

Liputan6.com, Jakarta – Belanja bagi sejumlah orang, terutama perempuan, tak hanya untuk membeli barang keperluan, tetapi juga sarana terapi. Bahkan, mereka tak segan menggunakan kartu kredit untuk belanja online.

Bila masih sesuai bujet, belanja demikian tak masalah. Lain halnya bila kartu kredit dianggap sumber pendapatan baru. Keasyikan menggesek hingga akhirnya bingung sendiri membayar tumpukan tagihan yang datang.

Bahkan ada yang tak punya uang cukup, mereka tetap keluar untuk makan. Pilihan gaya hidup seperti itu ternyata bisa terlihat lewat zodiak. Dilansir Yourtango.com, Jumat, 19 Oktober 2018, berikut beberapa zodiak yang suka berbelanja kelewat batas.

Aries

Aries selalu menghabiskan uangnya untuk membeli pakaian, menonton pertunjukan, dan alkohol. Ia selalu mengikuti gaya hidupnya yang sibuk.

Zodiak ini juga selalu mencoba untuk pergi ke klub malam baru. Oleh karena itu, ia selalu membutuhkan pakaian dan sepatu baru. Ia ingin selalu tampil dengan busana yang berbeda.

Gemini

Senada dengan Gemini yang terus-menerus menghabiskan uang karena ia ingin selalu mengikuti tren terbaru, baik tentang busana maupun gawai. Meski royal, Gemini tak sering membelanjakan uangnya untuk makan. Baginya, membeli pakaian, sepatu, dan aksesori bisa bertahan lebih lama dan memuaskannya.

Leo

Leo suka membelanjakan uang untuk apa pun yang akan membuatnya tampil dan terlihat lebih cantik. Ia mungkin sembrono dengan uangnya, tetapi ia tahu di mana bisa mendapatkan penawaran, terutama jika terkait dengan kecantikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Zodiak Lainnya

Sagitarius

Sagittarius akan menghabiskan uang jika tahu itu akan dapat menebarkan senyum ke teman-temannya. Ia akan traveling tiap akhir pekan atau pun mengikuti pelajaran memasak. Jadi, jangan kaget jika Sagitarius suka bersenang-senang.

Pisces

Pisces terutama membelanjakan uangnya untuk orang-orang yang dicintainya. Karakter Pisces biasa mengajak keluar untuk makan malam yang menyenangkan. Ia rela untuk membelikan kalung yang pernah dilihatnya demi kebahagiaan orang-orang yang dicintainya tersebut.

Pisces tak langsung membelanjakan uangnya secara besar-besaran. Namun, ia berusaha menghabiskannya secara sedikit demi sedikit.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.