Sukses

Inspirasi Bibir Merah Menyala ala Goo Hara

Makeup ala Korea tak selalu menggunakan warna-warna lembut. Goo Hara bisa memberikan penampilan menarik perhatian dengan bibir yang merah menyala.

Liputan6.com, Jakarta - Makeup ala Korea adalah satu dari sekian banyak look yang menggoda untuk ditiru. Dari beberapa contoh, Anda mungkin ingin mempertimbangkan mengadopsi look dari penyanyi asal Negeri Ginseng, Goo Hara.

Dengan polesan minimalis, Korean look sebenarnya lebih ingin memperlihatkan kulit wajah sehat nan cerah. Karenanya, riasan wajah gaya ini lebih didominasi pemilihan warna-warna lembut.

Namun, bukan berarti pemilihan warnanya harus itu-itu saja. Dalam beberapa kesempatan, Goo Hara memperlihatkan sentuhan lain di makeup yang dipoleskan di wajahnya. Berikut beberapa look yang mungkin ingin Anda sontek.

Menyerasikan dengan dress yang dikenakan, di sebuah kesempatan, Goo Hara terlihat memoleskan makeup berdominasi warna pink. Mengingat kulit cerah yang dimiliki, ketimbang hitam, ia memilih menggambar alir dengan warna cokelat tua.

Blush on dan eyeshadow berwarna merah muda pun terlihat disapukan di bagian pipi dan mata Goo Hara. Menambah volume di bagian mata, ia mengaplikasikan eye cat tanpa ekor terlalu panjang dan sedikit kontur. Tapi yang paling menyita perhatian adalah lipstik shocking pink yang diaplikasikan penuh di bibirnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lipstik Merah di Korean Look, Kenapa Tidak?

Walau menjunjung tinggi kesan nautral, bukan berarti Anda tak bisa memilih warna mencolok jika mengadaptasi korean look. Di banyak kesempatan, Goo Haa membuktikan pemilihan ini berakhir dengan penampilan menawan.

Seperti yang satu ini, ia menggunakan warna natural di bagian mata, bahkan memilih blush on berwarna brown ash yang diaplikasikan tipis saja. Hingga menyisakan perhatian pada lipstik merah yang sedikit di-ombre di bagian atas bibir dan penuh di bagian bawahnya.

3 dari 3 halaman

Lipstik dengan Warna Tak Membosankan

Goo Hara ini sepertinya sangat senang bereksperimen dengan warna lipstik. Langkah tepat untuk memberi kesan berbeda tanpa perlu banyak usaha, bukan? Kalau ini yang tengah Anda cari, mengaplikasikan lipstik keoranyean bisa jadi solusinya.

Meminimalisir semua polesan di bagian lain, eyeliner pun hanya dipakai tipis saja, perhatian dari makeup ini kembali ke bibir. Jadi, mana kira-kira look yang ingin Anda tiru ketika hendak mengaplikasikan makeup ala Korea?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.