Sukses

Makeup Perak Glamor Memikat ala Lady Gaga

Liputan6.com, Jakarta - Berakting dalam film perdananya, A Star Is Born, Lady Gaga tampil kasual. Ia lebih banyak mengenakan kemeja atau kaus tanpa lengan sebagai atasan dan celana jins sebagai bawahan.

Namun, penampilannya berbeda 180 derajat saat mempromosikan film yang dibintanginya bersama Bradley Cooper itu di Los Angeles, pada 26 September 2018 lalu. Mother Monster hadir lewat tampilan mewah dengan beragam dress keluaran rumah mode ternama.

Salah satu yang menarik perhatian adalah saat ia mengenakan gaun lace perak tanpa tali keluaran Givenchy. Dikutip dari harpersbazaar.com, Senin, 8 Oktober 2018, tampilan pelantun Born This Way itu semakin glamor dengan scallop edge-cape bermaterial senada dan berpadu platform heels berwarna perak agar gaun di bagian depan tak terinjak.

Penampilan Lady Gaga semakin berkilau dengan kalung berlian 100 karat dan anting-anting 20 karat. Kedua perhiasan itu keluaran Bvlgari.

Yang tak kalah penting adalah sapuan makeup penyanyi bersuara berat tersebut. Ya, ia sengaja memulas lipstik merah terang untuk memberi warna pada wajahnya yang bernuansa keperakan. Sekilas, Lady Gaga menghadirkan Marilyn Monroe pada dirinya.

Melalui akun Instagram-nya, Lady Gaga menyebut tampilannya sebagai gaya Futuristic Old Hollywood. Sang penata rias, Sarah Tanno, menggunakan glitter perak di lipatan mata yang diaplikasikan menggunakan ujung jari.

Sementara, garis matanya dibuat tebal dan berbayang dengan penggunaan palet Smartorial. Glitter perak kembali ditambahkan untuk mengintensifkan efek metalik pada bagian mata.

Sementara, ia membiarkan alis tebalnya dibuat naik dengan pensil alis Brow Tamer. Wajahnya terkesan flawless dengan foundation dari Marcbeauty. Terakhir, warna merah terang penuh pada bibirnya berasal dari lipstik Oh Miley dari Marcbeauty. Lady Gaga menyempurnakan penampilan dengan rambut perak ikal tergerai.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Nonton Film di AS, Raline Shah Akrab dengan Lady Gaga dan Bradley Cooper
Artikel Selanjutnya
Film Venom Jadi Korban Kampanye Hitam Para Penggemar Lady Gaga?