Sukses

6 Zodiak yang Gampang Tergoda Orang Ketiga, Kekasih Anda Bukan?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagaimana kejahatan, orang ketiga juga katanya hadir karena ada kesempatan, ada yang membuka pintu. Secara sadar maupun tidak membiarkan orang lain berada di tengah hubungan asmara. Entah jadi duri maupun bunga.

Alasan orang menoleh ke arah bukan di mana pasangan mereka berada tentu beragam. Analisa perselingkuhan juga kiranya sudah sering Anda dengar. Mencocokkan bahkan sampai ke golongan darah.

Dari sekian banyak, zodiak mungkin bisa jadi salah satu alternatif untuk berbicara soal siapa sih yang sebenarnya lebih mudah digoda orang ketiga. Dikutip dari speakingtree, Senin, 8 Oktober 2018, berikut zodiak-zodiak yang dimaksud.

Aries

Kalau pacar Anda adalah seorang Aries, Anda harus siap dengan segala kejutan, bahkan yang tak pernah dibayangkan. Jiwa petualang Aries sangat haus akan pengalaman baru, dalam beberapa kasus, hal ini termasuk hubungan asmara.

Menjalani pola yang itu-itu saja mungkin akan membuat para pemilik zodiak ini berontak. Melihat tantangan lain, bukan tak mungkin ia kemudian akan sebentar bermain-main.

Kalau benar sayang, kemungkinan para Aries akan memperjuangkan Anda kembali. Tapi, kalau ia menemukan kecocokan dengan yang lain, Anda harus siap berhadapan dengan perpisahan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

Dua kepala yang jadi lambang zodiak ini mungkin adalah petunjuk paling jelas. Dalam beberapa keadaan, Gemini merasa tertantang untuk memiliki pasangan lebih dari satu. Mereka bisa jadi sangat ragu dan bingung bagaimana mengakhiri sebuah hubungan sebelum memulai yang baru.

Sifat ini membuat para Gemini mudah tergoda memulai hubungan dengan pihak ketiga tanpa memperjelas status dengan Anda. Pada dasarnya, pemilik zodiak ini sangat ingin terus distimulasi konstan, baik secara fsik, emosional, maupun mental.

3 dari 6 halaman

Leo

Sang raja hutan sering hali memiliki sejarah panjang bila berbicara tentang asmara. Sebagaimana diketahui, bila pacar Anda adalah seorang Leo, ia akan menjunjung kesempurnaan. Peran ini membuat mereka selalu menginginkan yang terbaik, termasuk soal pasangan.

Biasanya, loyalitas mereka datang bersama harga yang harus dibayar. Anda harus terus memperlihatkan dukungan dan terlibat dengan segala prestasinya untuk bisa mempertahankan cinta seorang Leo.

4 dari 6 halaman

Virgo

Para Virgo saat menghargai intimasi yang sesungguhnya melebihi apapun. Jadi, bila tak mendapatkan dari Anda, ia akan mencboa beberapa petualangan baru untuk memenuhi hasrat terpendam untuk benar-benar dekat dengan orang lain.

Di sisi lain, biasanya Virgo akan sangat suportif terhadap teman dan kekasih. Tapi, hanya jika ia merasa nyaman dengan mereka. Kalau rasa itu sudah tak ada, jangan harap hubungan kalian bisa berjalan lancar.

5 dari 6 halaman

Sagittarius

Saking mengalun bersama arus, para Sagittarius kadang tak sadar tengah meibatkan diri mereka di cinta segitiga. Mereka memang tak suka mengikuti peraturan, termasuk apa-apa yang Anda buat selama menjalin asmara.

Karena pada dasarnya, Sagittarius suka mengeksplorasi banyak hal, termasuk soal asmara dan seksual. Perselingkuhan ini kebanyakan tak dimaksudkan untuk menyakiti, tapi membuat hubungan kalian bubar.

6 dari 6 halaman

Aquarius

Para Aquarius secara mengejutkan ingin terus ditantang untuk berada di sebuah hubungan asmara. Anda tak akan bisa memenuhi keinginan mereka, kecuali benar-benar memiliki ketertarikan yang sama.

Tanda ini membuat para Aquarius rentan berada di hubungan cinta segitiga. Lagipula, para pemilik zodiak ini dikenal independen dan tak sebegitu memikirkan kehadiran orang istimewa di sisinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.