Sukses

Bertandang ke 2 Warung Pecel Malang Kesukaan Tamara Bleszynski

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski ternyata menyukai makanan khas Indonesia. Dalam liburannya ke Malang, ibu dari Kenzo dan Teuku Rasya itu menjajal pecel di dua tempat pada dua kesempatan berbeda.

Warung pecel yang pertama dijajaki adalah Pecel Kawi yang berlokasi di Jl. Kawi No.43 B, Bareng, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 

Warung pecel yang berdiri pada 1975 ini memang sering direkomendasikan pada para wisatawan saat berlibur di Malang. Rasanya yang enak meski porsinya kecil membuat tamu ketagihan, termasuk Tamara.

"Aku mangan disek yo. Uenak poll. Man to the tep rek 👍 #mantep #pecelkawi," tulis Tamara dalam akunnya.

Sehari berikutnya, ia kembali menikmati pecel di Warung Bu Am yang berlokasi di Jalan A. Yani No.89 Purwodadi Blimbing, Kota Malang. Ia bahkan sempat berfoto dengan sang pemilik warung yang kemudian mengunggahnya di laman miliknya.

Meski hanya berwujud warung dengan bangku panjang dan meja yang menempel dinding, Tamara tetap menikmati pecel yang dipesan. Ia juga menyantap rawon dan kemudian memujinya.

"Matur nuwun Bu Am, rawon dan pecelnya mantep 👍 Sukses terus yah warungnya," tulis Tamara.

Dalam liburannya ke Malang, baru-baru ini, aktris senior itu mengunggah sejumlah foto saat makan [pecel]( "") dan rawon di sebuah warung di kawasan Malang, Jawa Timur, Senin, 1 Oktober 2018.

Tamara tampak asyik menyantap pecel dan rawon di sebuah warung di daerah Malang, Jawa Timur. Ia bahkan sempat memuji hidangan rawon dan pecel yang disantapnya di sebuah warung.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Melihat Tamara Bleszynski mengunggah rawon dan pecel, tak sedikit warganet yang ingin mencoba. Mereka juga senang melihat Tamara makan di sebuah warung, meski berstatus artis terkenal.

"Seneng liatnya,,,walaupun blesteran tapi masih suka makanan tradisional," tulis akun @fitri_wijayanti0.

"Wooow artis papan atas kok makannya pecel @tamarableszynskiofficial 😁😁😁," komentar akun @masedisugiantono.

Pecel merupakan makanan yang menggunakan bumbu kacang sebagai bahan utamanya yang dicampur dengan beragam jenis sayuran. Sementara, rawon adalah sejenis sup daging berkuah hitam sebagai campuran bumbu khas, seperti bawang merah, bawang putih, lengkuas, ketumbar, serai, kunir, dan lainnya.

Ada baiknya, di tengah maraknya makanan cepat saji untuk memakan pecel dan rawon, seperti dilakukan Tamara Bleszynski. Tertarik mencoba?

Lebih dari 30 Negara Gelar Aksi Women's March

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Inikah Pantai Paling Cantik di Malang?
Artikel Selanjutnya
Singgung Perilaku Korupsi, Pameran Kartun Digelar di Balai Kota Malang