Sukses

Ini Keuntungan Gunakan Traveloka PayLater Bagi Kaum Milenial

Liputan6.com, Jakarta travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi berbagai usia. Terlebih bagi milenial, travelling telah menjadi ajang sebagai pencarian identitas sosial. Sayangnya, gaya hidup ini acap kali tidak diimbangi dengan keuangan yang stabil. Akibatnya, rencana travelling sering tertunda karena hambatan biaya.

Namun, tak perlu khawatir kini ada solusi untuk mengimbangi gaya hidup dengan perencanaan travelling yang telah kamu buat sejak jauh-jauh hari. Melalui fitur terbarunya, Traveloka menghadirkan PayLater untuk mewujudkan rencana travelling kamu dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit.

Mau travelling dahulu, bayar kemudian? PayLater siap mewujudkan keinginan kamu. Dengan proses pendaftaran yang mudah, kamu bisa membayar tagihan sebulan kemudian tanpa biaya tambahan. Tak hanya itu, masih banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan PayLater. Berikut kemudahan yang ditawarkan 'PayLater' untuk melengkapi travelling kamu:

Pembayaran yang fleksibel

Ketika berhasil mendapatkan dana pinjaman online PayLater, proses pembayarannya bisa kamu lakukan secara fleksibel. Kamu bisa melakukan pembayaran cicilan dalam jangka waktu 1 – 12 bulan. Menariknya, jika melakukan cicilan dalam jangka waktu 1 – 3 bulan kamu akan terbebas dari biaya bunga perbulannya.

travelling bisa lebih cepat

Dengan adanya pinjaman dana di awal, tentunya kamu bisa travelling dengan lebih cepat. Jadi, tak perlu lagi menabung dengan jangka yang cukup lama untuk mewujudkan perjalanan impian. PayLater bisa mewujudkan liburan impian dengan cepat selama kamu memenuhi syarat dan ketentuan penggunaan yang berlaku.

Sudah terdaftar dan diawasi OJK

Meskipun bersifat pinjaman kredit, PayLater tidak akan memberikan kamu beban tumpukan bunga dan penagihan layaknya rentenir. Karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pembayaran PayLater sudah tentu aman dan tidak merugikan konsumen. Dengan berbagai pilihan pembayaran, fitur ini menawarkan beragam pilihan rencana angsuran tanpa adanya biaya tersembunyi.

Bisa mengajukan pinjaman kembali dengan angka yang lebih tinggi

Di PayLater, jika telah melunasi pinjaman sebelumnya kamu bisa melakukan peminjaman ulang lho. Syaratnya, kamu hanya perlu menjadi pengguna yang mematuhi aturan dengan membayar cicilan tepat waktu, karena rekam jejak pembayaran sangat penting untuk menjadi bahan pertimbangan.

Menariknya, hanya dengan mengunggah data tambahan seperti slip gaji atau rekening koran selama 3 bulan terakhir, kamu pun bisa mengajukan jumlah pinjaman lebih tinggi dari sebelumnya.

Pinjam kapan saja dengan cepat

Tak terbatas tempat dan waktu, kamu bisa melakukan proses peminjaman kapan pun dan dimana pun berada selama persayaratan dan data-data pribadi telah siap diunggah saat pengajuan. Tak perlu menunggu lama, dana pinjaman kamu akan cair dalam waktu 1 jam. Sangat cepat, bukan?

Itulah 5 keunggulan Traveloka PayLater yang bisa kamu gunakan sebagai salah satu cara mewujudkan liburan impian. Dengan hanya memberikan syarat pinjaman seperti KTP, BPJS, SIM, serta NPWP, kamu sudah bisa melakukan pinjaman yang tentunya bisa digunakan untuk membeli berbagai produk pendukung wisata di Traveloka.

Saat pendaftaran, terdapat beberapa proses pengisian data yang akan dilakukan, dari mulai identitas pribadi, pekerjaan, serta nomor telepon saudara yang tidak serumah. Nantinya, pihak PayLater akan menelepon nomor tercantum untuk mengkonfirmasi data pribadi dan pinjaman yang kamu ajukan. Jika sudah lengkap, dana pinjaman pun akan segera dicairkan.

Mudah, bukan? Tunggu apalagi segera wujudkan liburan impian yang tertunda dengan daftar Traveloka PayLater!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater bagi Milenial
Artikel Selanjutnya
Jangan Asal, Ini 5 Etika Saat Naik Pesawat