Sukses

Ekspresi Para Atlet Terima Bonus Sebelum Closing Ceremony Asian Games

Bonus cari sebelum closing ceremony Asian Games 2018, begini ekspresi ceria para atlet

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah atlet Indonesia dijanjikan pemberian bonus jika mampu meraih medali pada gelaran Asian Games 2018. Besaran bonus Asian Games 2018 yang diberikan pun berdasarkan medali yang didapat oleh para atlet.

Presiden Joko Widodo pun menjanjikan bonus tersebut akan cair sebelum keringat para atlet ini kering. Akhirnya, bonus para atlet Asian Games ini sudah cair sebelum acara penutupan Asian Games 2018 hari ini (2/9/2018) yang diserahterimakan secara langsung dari Presiden Jokowi kepada para atlet Indonesia.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi bahagia para atlet

 

02.09.2018 Pemberian bonus tercepat sepanjang sejarah!!!. Peraih medali emas, perak dan perunggu, hari ini telah diserahterimakan oleh Presiden @jokowi di Istana Negara,menjadi bonus terbesar sepanjang Asian Games. . Bonus juga diberikan kepada semua atlet yang bertanding di #AsianGames2018, kepada pelatih dan asisten pelatih. . Mari kita beri penghargaan setinggi-tingginya dan sehormat-hormatnya atas perjuangan pahlawan olahraga yang berjuang menegakkan kehormatan kita di mata dunia lewat prestasi olahraga. . Ini adalah momentum kebangkitan prestasi olahraga Indonesia. Hari ini telah mereka tunaikan tunaikan janji dan sumpah mereka atas perjuangan untuk ibu pertiwi. Telah mereka abadikan nama mereka sebagai juara dan pemenang yang akan dikenang selamanya. . Terimakasih Pahlawan Olahraga Indonesia, untuk semua energi perjuangan dan inspirasi kekuatan dan kehebatan bagi seluruh anak negeri. Terimakasih telah menyatukan bangsa ini dan membuat kami semua bangga menjadi INDONESIA.-IN #AsianGames2018 #AsianGamesKita #AyoIndonesia #BikinBanggaIndonesia

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

Ekspresi kebahagiaan pun terpancar dari para atlet Indonesia yang mendapat medali emas, perak, dan perunggu di ajang Asian Games 2018. Mereka mendapatkan bonus dari pemerintah di Istana Merdeka, Jakarta.

Menteri Kepemudaan dan Olahraga Imam Nahrawi pun menuturkan bahwa ini menjadi pemberian bonus tercepat sepanjang sejarah. Banyaknya medali yang diraih atlet dari setiap cabang olahraga, menjadikan pemberian bonus ini sebagai yang terbesar sepanjang sejarah Asian Games.

3 dari 3 halaman

Dapat rumah dan prioritas PNS

 

BONUS CAIR 👏😍 . Pemberian bonus tercepat sepanjang sejarah!!!. Peraih medali emas, perak dan perunggu, hari ini telah diserahterimakan oleh Presiden @jokowi di Istana Negara,menjadi bonus terbesar sepanjang Asian Games. . Mari kita beri penghargaan setinggi-tingginya dan sehormat-hormatnya atas perjuangan pahlawan olahraga yang berjuang menegakkan kehormatan kita di mata dunia lewat prestasi olahraga. . Ini adalah momentum kebangkitan prestasi olahraga Indonesia. Hari ini telah mereka tunaikan tunaikan janji dan sumpah mereka atas perjuangan untuk ibu pertiwi. Telah mereka abadikan nama mereka sebagai juara dan pemenang yang akan dikenang selamanya. . Terimakasih Pahlawan Olahraga Indonesia, untuk semua energi perjuangan dan inspirasi kekuatan dan kehebatan bagi seluruh anak negeri. Terimakasih telah menyatukan bangsa ini dan membuat kami semua bangga menjadi INDONESIA.-IN . Regrann from @nahrawi_imam - 02.09.2018 #AsianGames2018 #AsianGamesKita #AyoIndonesia #BikinBanggaIndonesia - #regrann

A post shared by INDONESIA BADMINTON (@ina_badminton) on

Dengan mengenakan jaket kontingen Indonesia berwarna merah dan celana putih, setiap atlet Indonesia yang meraih medali mendapatkan bonus dari Presiden Joko Widodo. Pemberian bonus pun bukan hanya sekedar uang. Melainkan juga berkesempatan menjadi PNS dan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.