Sukses

Sepatu Espadrilles Terbaru dari Havaianas Buat Anda Tampil Gaya dan Nyaman

Havaianas meluncurkan koleksi Havaianas Soul, sepatu espadrilles yang nyaman digunakan dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Sepatu jenis apa yang biasanya Anda gunakan sehari-hari? Havaianas, label alas kaki asal Brasil yang selama ini dikenal sandalnya yang nyaman, kali ini bertransformasi menghadirkan sepatu espadrilles dalam koleksi Havaianas Soul.

Dalam peluncurannya kali ini, Havaianas juga berkolaborasi dengan beberapa seniman Indonesia, seperti Palik atau Tahilalats, Ykha Amelz, Voldi Pradityo & Taraz Bistara perwakilan seniman GTS, dan Ryan Aditya Hidayat perwakilan Doodle Art Indonesia. Sepatu karya keempat seniman ini akan dilelang dan hasilnya akan didonasikan untuk korban bencana gempa bumi di Lombok.

Proses pelelangan akan dilakukan melalui akun Instagram @HavaianasID pada tanggal 28 sampai dengan 30 September 2018 mendatang. Apakah Anda tertarik untuk memiliki sepatu espadrilles yang nyaman dan eksklusif ini.

 

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Havaianas Soul sering dikenal juga sebagai Havaianas Origine

Havaianas Soul menggunakan sol karet yang nyaman, dipadukan dengan material katun pada kain kanvas sebagai penutup di seluruh bagian atas garis sepatu. Koleksi Havaianas Soul dikenal juga dengan Havaianas Origine, dibuat dengan sol karet yang empuk dan ringam, serta bahan-bahan ramah lingkungan.

3 dari 3 halaman

Havaianas Soul memiliki dua pilihan bagi pria dan wanita

Havaianas Soul terdiri dari dua pilihan, yaitu Havaianas Originie untuk pria dan Havaianas Origine Slim untuk wanita. Havaianas Origine hadir dalam tampilan Origine klasik dengan model polos atau dengan cetakan yang membuatnya elegan, namun tetap kasual saat digunakan, sedangkan Havaianas Origine Slim memiliki toecap yang lebih kecil dengan tali, membuatnya penggunanya seperti mengenakan sepatu ballerina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.