Sukses

Rasakan Sensasi Jadi Atlet Asian Games dengan Berkunjung ke Tempat Ini

Bukan hanya menonton, masyarakat juga bisa merasakan sensasi menjadi atlet Asian Games dengan mengunjungi beberapa venue berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Demam Asian Games masih melanda masyarakat Indonesia. Apalagi kontingen Indonesia hari demi hari terus menambah pundi-pundi emas mereka, bahkan mampu melewati target yang telah ditentukan Kemenpora. Namun semarak Asian Games 2018 tidak hanya bisa dirasakan dengan hanya menonton pertandingan, masyarakat juga bisa merasakan lansung cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games.

Traveloka, salah satu Online Travel Agent terkemuka di Indonesia punya rekomendasi beberapa tempat yang bisa memenuhi ambisi dan merasakan sensasi menjadi layaknya atlet Asian Games. Berikut 5 tempat olahraga pilihan Traveloka yang bisa mengajak Anda merasakan sensasi menjadi atlet Asian games sambil berwisata.

Panjat Tebing

Berlokasi di Ruko Sutera Niaga, Peak to Peak Indor Climbing Serpong, menjadi tempat panjang tebing yang bisa digunakan siapa pun. Peak to Peak Indoor Climbing adalah wahana panjat tebing dalam ruang pertama di Jabodetabek dan pusat panjat tebing dengan fasilitas dan peralatan mendaki yang lengkap. Dengan membeli tiket masuk, pengunjung dapat menikmati tiket terusan yang berlaku sepanjang hari, termasuk semua perlengkapan dan pengaman yang dibutuhkan. Pendaki amatir dan berpengalaman dapat memilih dari 20 jalur, serta didukung oleh sistem keamanan dan pelatih berpengalaman.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jetski

Jetski merupakan salah satu olahraga wisata yang seru dan memacu adrenalin. Bagi Anda yang ingin mencoba merasakan menjadi atlet jet ski profesional, Kraken Baywalk Watersport bisa menjadi lokasi yang tepat untuk Anda. Berlokasi di Baywalk Mall Ground Floor, Penjaringan, Jakarta Utara, untuk merasakan sensasi jet ski ini Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 180.400 (untuk 2 orang).

Bagi penduduk Jakarta, beruntung sekali karena dapat mencoba olaharaga ini tanpa perlu keluar dari kota Jakarta. Sebagai tempat watersport pertama dan satu-satunya di Jakarta, Kraken akan memberikan pengalaman yang berbeda. Staf profesional juga akan mendampingi pengunjung selama menikmati pengalaman menyenangkan ini. Selain Jet Ski, pengunjung juga dapat mencoba watersport lainnya, seperti Fly Board dan Towable.

 

3 dari 5 halaman

Paralayang

Paragliding atau paralayang termasuk dalam salah satu olahraga yang memicu adrenalin. Dibutuhkan keberanian akan ketinggian untuk dapat merasakan ‘terbang’ di alam bebas. Fly Indonesia Paralayang merupakan salah satu pilihan yang wajib dicoba bagi kamu pecinta tantangan, sekaligus dapat menikmati pemandangan alam dan menghirup udara segar di kawasan puncak pass. Harga yang ditawarkan juga sudah termasuk pemandu (tandem), sehingga para pemula tidak perlu khawatir akan keselamatan selama aktivitas berlangsung.  Untuk merasakan olahraga wisata ini, Anda perlu datang ke Bukit Paralayang, Puncak, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, dengan merogoh kocek sekitar Rp 480 ribu per orang.

 

4 dari 5 halaman

Panahan

Salah satu tempat untuk merasakan sensasi olahraga panahan adalah Jakarta Archery Club. Berlokasi di Lapangan Panahan Pulomas, Jalan Kayu Putih Utara, Jakarta. Jakarta Archery Club menawarkan pemandu dan pelatih panahan profesional yang telah berpengalaman. Peserta akan mendapatkan arahan mengenai teknik dasar memanah dengan peralatan yang sesuai regulasi PERPANI (Persatuan Panahan Indonesia).

Dengan standar jarak target 10 meter, peserta dipastikan akan menguasai pengetahuan mengenai keselamatan dasar ketika memanah. Selain untuk dewasa, aktivitas memanah di Jakarta Archery Club juga dapat dinikmati oleh anak dengan usia minimum 6 tahun. Hal ini menjadikan memanah sebagai alternatif olahraga bagi keluarga. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 86 ribu per orang untuk merasakan sensasi menjadi srikandi.

 

5 dari 5 halaman

Golf

Berlokasi di kawasan Kelapa Indah, Kota Tangerang, Modern Golf & Country Club dilengkapi dengan fasilitas golf standar internasional, di mana lapangan golf ini terdapat 18 holes international standard golf course. Terdiri dari danau, long fairways, dan bunker, setiap hole dirancang dengan unik sehingga menghadirkan tantangan tersendiri bagi pemain. Untuk mencoba olahraga wisata ini Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp 688 ribu per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini