Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Keluarga Putra Sulung Jokowi di HUT ke-73 RI

Keluarga putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming menjadi sorotan di awal upacara HUT ke-73 RI dengan sentuhan pink muda

Liputan6.com, Jakarta Sentuhan warna merah muda menjadi tema seragam keluarga putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming di upacara HUT ke-73 RI di Istana Negara, Jumat (17/8/2018). Lihat gaya mereka beserta dua artikel populer lainnya di Top 3 Lifestyle. 

1. Gaya Keluarga Putra Sulung Jokowi di Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-73

Kedatangan putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming bersama istri dan anaknya Jan Ethes mencuri perhatian karena mendapat sorotan di awal acara. Lihat selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Jan Ethes, Jokowi Tampil Beda dengan Baju Adat Aceh di HUT RI

Jokowi mengenakan jas lengkap dengan sentuhan kain dan topi adat berwarna merah. Sedangkan Jan Ethes yang tampak anteng mengikuti Jokowi mengenakan jas berwarna hitam dengan sentuhan kain berwarna merah muda. Simak selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Momen Terharu Paskibraka Saat Didandani Jelang Upacara HUT ke-73 RI

Proses makeup dimulai pada pukul 2 pagi oleh 24 orang tim Sariayu. Terdiri dari 4 orang Supervisor, 10 orang makeup artist, dan 10 orang penata rambut. Vonny juga mengakui bahwa masalah utama yang dialami oleh Paskibraka adalah kulit yang terbakar matahari. Simak cerita haru lainnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.