Sukses

Hai Wanita, Kenapa Pilih Menikah dengan Pria Lebih Muda?

Tahu kenapa wanita lebih tua kini memilih menikah dengan pria lebih muda?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang menjalani hubungan, tentu Anda berharap jika hubungan yang dijalani berakhir dalam pernikahan. Namun kini pernikahan tidak terpaku pada usia. Di mana pria yang lebih muda bisa saja menikah dengan wanita yang lebih tua. Bahkan bisa dikatakan sebagai tren.

Namun apa yang membuat wanita dengan usia lebih tua memilih untuk menikah dengan pria yang lebih muda. Dilansir dari Boldsky pada Rabu (15/8/2018) terdapat lima alasan utama yang melatarbelakangi kenapa wanita lebih tua menikah dengan pria lebih muda.

1. Sudah mapan

Ini adalah alasan yang paling umum mengapa wanita lebih tua memilih menikah dengan pria lebih muda. Kurangnya pilihan pada pria di usia mereka membuat akhirnya wanita mencari pria yang lebih muda.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tanggung jawab

Terkadang wanita dengan usia lebih tua memiliki kendali dalam pernikahan. Merasa lebih berpengalaman dan mampu menjadikan setiap harinya lebih baik. Pria yang lebih muda pun tidak akan keberatan jika pasangan mereka mengambil alih tanggung jawab atas pernikahan. Karena para pria ini akan belajar dari pasangannya. Ini membawa cara baru untuk saling memahami.

3. Awet muda

Wanita pun pada akhirnya masih merasakan jiwa mudanya ketika menikahi pria yang lebih muda. Mereka akan merasa memiliki hidup di usia muda dan mengalami kembali bersama pasangan. Terlebih, pria yang lebih muda memiliki jiwa yang begitu aktif yang mampu menciptakan gairah dalam hubungan. Ini menjadi cara wanita merasakan cinta yang tidak pernah miliki ssebelumnya Di mana ia bisa belajar mengenal dirinya sendiri bersama pasangannya yang lebih muda.

3 dari 3 halaman

4. Intensitas seks

Pernikahan akan jauh lebih sulit saat mereka menua. Namun ketika ia menikahi pria yang lebih muda, kehidupan seks dalam pernikahan menjadi lebih mudah karena mereka memiliki banyak pengalaman. Wanita tahu seks seperti apa yang membuatnya dan pasangan bisa merasa senang. Dan yang pasti, pria lebih muda memiliki kekuatan lebih untuk memenuhi hasrat seks wanita.

5. Lebih optimis

Pria yang lebih muda biasanya memiliki pandangan hidup yang lebih positif. Ini membantu wanita untuk terhindar dari komplikasi dan menikmati cinta dengan pasangannya. Wanita pun tahu bahwa pria lebih muda pun bisa membantunya sukses tanpa masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.