Sukses

Intip Kastil Balmoral Lokasi Liburan Pangeran Harry-Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan melancong ke Skotlandia bersama Ratu Elizabeth II, mereka akan tinggal di kastil Balmoral. Intip di sini

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle bersiap untuk melakukan perjalanan pada musim panas sebagai pasangan suami-istri. Namun mereka tidak liburan berdua saja. Sang Ratu juga ikut serta dalam perjalanan liburan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Skotlandia.

Mereka akan menghabiskan waktu bersama Ratu Elizabeth II di Kastil Balmoral selama beberapa hari yang menjadi kawasan kerajaan di Aberdeenshire, Skotlandia. Menurut People, Ratu Elizabeth II tidak akan kembali ke London hingga awal Oktober.

Ia akan menghabiskan waktu di Kastil Balmoral. Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mengunjungi Ratu Elizabeth II di kastil itu. Mereka juga berencana untuk mampir ke beberapa pedesaan yang berada di sekitar kastil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kastil Barmoral

Kastil Balmoral merupakan salah satu dari dua rumah pribadi keluarga kerajaan yang menjadi milik monarki. Rumah itu dibeli oleh Ratu Victoria dan Pangeran Albert pada tahun 1852. Rumah ini menjadi properti yang cukup luas dengan lebih dari 50 ribu hektar. Di dalamnya termasuk teater pribadi, ballroom, dan kebun yang luas.

Dulu, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip mengajak serta anak-anak mereka ke sini hingga tumbuh dewasa. Kini, beberapa pasangan kerajaan sering mengunjungi tempat ini untuk menghabiskan libur musim panas. Seperti yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di tempat ini, mereka bisa melakukan banyak kegiatan seperti berburu, mendaki, piknik, dan barbekyu.

3 dari 3 halaman

Rayakan ulang tahun Meghan Markle

Sebelum singgah di Skotlandia, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mampir ke Straubenzee untuk menghadiri pernikahan sahabat terbaik Pangeran Harry. Sekaligus merayakan ulang tahun Meghan Markle yang ke-37.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.