Sukses

Top 3 Lifestyle: Intensitas Hubungan Seks Ungkap Kehidupan Pernikahan

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (25/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Intensitas hubungan seks Anda dengan pasangan ternyata bisa menjadi ukuran untuk banyak hal. Lebih dari sekadar seberapa sering Anda melakukannya, hubungan seks dapat mengungkap kehidupan pernikahan Anda.

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang kehidupan pernikahan dilihat dari intensitas hubungan seks ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (25/7/2017).

Kehidupan Pernikahan Anda Dilihat dari Intensitas Hubungan Seks

Ada banyak hal yang bisa diungkapkan dari intensitas Anda berhubungan seksdengan pasangan, termasuk soal kehidupan pernikahan yang dijalani. Intensitas hubungan seks tidak hanya tentang seberapa sering Anda melakukannya.

Tidak semua pasangan menikah yang sering melakukan hubungan seks terbukti memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia, begitu juga sebaliknya. Berikut ini adalah kehidupan pernikahan Anda jika dilihat dari intensitas hubungan seks, penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidur dalam Kondisi Lampu Menyala Berisiko Terkena Diabetes

Sebuah studi terbaru dari Northwestern University mengungkapkan bahwa menyalakan lampu saat tidur di malam hari dapat meningkatkan risiko diabetes. Studi dihasilkan lewat penelitian terhadap 20 orang dewasa dengan usia mulai dari 18 hingga 40.

Tidur di bawah cahaya terang dapat mendorong resistensi insulin Anda, faktor yang menyebabkan risiko diabetes. Ketika insulin ini tidak dapat melakukan tugasnya, tubuh akan berjuang untuk memproses gula sendiri, baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Intip Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle di Adelaide

Bukan rahasia lagi jika Pangeran Harry memiliki hubungan yang begitu erat dengan Ratu Elizabeth II. Bahkan Pangeran Harry disebut-sebut sebagai cucu kesayangan. Menurut The Daily Mail, Ratu Elizabeth II memberikan sebuah rumah indah kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai hadiah pernikahan.

Hadiah spesial Ratu Elizabeth II kepada Pangeran Harry berupa rumah itu berada di kawasan Adelaide. Rumah yang diberi nama Adelaide Cottage ini merupakan tempat tinggal anggota keluarga kerajaan dan akan menjadi rumah kedua yang diberikan Ratu kepada cucunya. Baca selengkapnya di sini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.