Sukses

Top 3 Hari Ini: Api Asian Games Akan Lintasi Dua Destinasi Instagramable di Banyuwangi

Berikut tiga artikel yang masuk dalam jajaran top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (21/7/2018) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Asian Games 2018 sudah segera tiba. Beragam persiapan tengah dilakukan guna menyambut ajang internasional ini, termasuk api yang akan digunakan dalam prosesi pembukaan nanti. Setelah Yogyakarta dan Solo, api Asian Games 2018 akhir pekan ini (21-22 Juli) dijadwalkan sampai di Banyuwangi.

Kabupaten paling ujung timur Pulau Jawa ini akan menjadi salah satu daerah yang dilintasi estafet obor (torch relay) Asian Games 2018. Artikel ini berhasil masuk dalam jajaran top 3 kanal Lifestyle Liputan6.com pada hari Sabtu (21/7/2018) pagi, bersama dengan dua artikel lainnya. Yuk kita simak berita selengkapnya di sini.

Api Asian Games Bakal Lintasi Dua Destinasi Instagramable di Banyuwangi

Di Banyuwangi api Asian Games 2018 akan dibawa ke kaki Gunung Ijen pada 21 Juli pukul 19.00 WIB, untuk kemudian dibawa ke puncak Gunung Ijen. Dari puncak Ijen, api akan diarak menuju Pendopo Sabha Swagata Blambangan melewati jalan-jalan utama di Banyuwangi. Simak selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Menikah, Ini Dia Manfaat Menjadi Wanita Lajang

Memiliki usia di atas 25 tahun dan masih lajang, tentunya membuat Anda sering mendapatkan pertanyaan mengenai status pernikahan. Meski pertanyaan yang bertubi-tubi tersebut muncul dan membuat tidak nyaman, kini Anda bisa sedikit lega karena dilansir dari Myfatpocket, ternyata menjadi wanita lajang bukanlah sesuatu yang menyeramkan. Anda bisa merasakan lima manfaat dari status tersebut. Simak ulasan selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

7 Mitos Keliru Kutu Rambut yang Masih Dipercaya

Kutu rambut adalah serangga penghisap darah yang bersarang di rambut manusia. Selain menghisap darah, mereka juga berkembang biak di sana. Bagi orang berambut pendek atau sangat menjaga kebersihan kebanyakan merasa aman, karena menganggap kemungkinan tertular sangat kecil. Namun benarkah demikian? Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini