Sukses

Jangan Sampaikan 5 Hal Ini Lewat Pesan Singkat Kepada Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berpisah, bukan berarti Anda tidak bisa berhubungan kembali dengan mantan pacar sebagai teman. Jika memang Anda sudah siap, Anda bisa menjadikan mantan pacar sebagai teman.

Dalam menjalin hubungan kembali dengan mantan pacar, jangan sampai membuat Anda juga kembali terlarut dengan masa lalu. Dalam berkomunikasi dengan mantan pacar, ada beberapa hal yang tidak boleh Anda sampaikan, seperti dikutip dari Boldsky pada Rabu (25/7/2018). Apa saja?

1. Menyinggung patah hati

Anda tidak perlu memberi tahu seberapa buruk kesehatan mental Anda setelah putus. Jangan beri tahu padanya bahwa Anda begitu patah hati dan memintanya untuk mengatasi sakit hati yang Anda rasakan. Ini hanya akan menambah rasa sakit yang Anda derita.

2 dari 3 halaman

2. Katakan rindu

 

Bukan hal baik jika Anda mengatakan Anda rindu padanya. Ini bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengendalikan Anda. Jangan biarkan ia membawa diri Anda ke masa lalu atau masalah yang lalu akan kembali muncul.

3. Katakan apa yang Anda lakukan

Jangan biarkan mantan pacar Anda tahu tentang realitas hidup Anda. Kecuali jika ia bertanya. Jawab saja seadanya dan tidak perlu dibuat dramatis.

3 dari 3 halaman

4. Membuat mereka cemburu

Jelas hal ini tidak akan membuahkan hasil. Anda tidak akan bisa membuat mantan pacar cemburu hanya melalui pesan singkat. Ini hanya akan membuatnya tahu bahwa betapa menyedihkannya hidup Anda.

5. Kompromi pada citra

Sangat penting untuk menjaga citra pribadi terutama di mata mantan pacar. Hindari untuk menyampaikan hal-hal yang menjatuhkan integritas Anda. Berikan percakapan yang memberi kesan berkelas dan tenang dalm diri Anda. Pikirkan baik-baik sebelum Anda membalas pesannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak yang Masih Mau Berteman Baik dengan Mantan Pacar