Sukses

3 Ide Kencan Seru yang Wajib Dicoba Pasangan Baru

Bosan dengan rutinitas kencan yang hanya makan, nonton dan jalan-jalan ke mall? Kalau begitu, kamu perlu cobain tiga ide kencan di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang baru jadian, kencan tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Selain bisa mengenal lebih dalam pribadi masing-masing, kencan juga bermanfaat untuk melepas rasa jenuh dari aktifitas kerja yang melelahkan.

Namun, tak jarang kita justru dibuat bingung mau pergi kemana dan mau melakukan apa sewaktu kencan? Bosan dengan rutinitas kencan yang hanya makan, nonton dan jalan-jalan ke mall? Kalau begitu, kamu perlu cobain tiga ide kencan di bawah ini.

1. Kencan ke Luar Kota

 

Carilah pengalaman kencan di luar kota untuk mendapatkan suasana yang berbeda. Kamu bisa nikmati kuliner daerah hingga spot-spot menarik untuk berfoto.

Jika kamu tinggal di Jakarta, kamu bisa pergi ke Bandung atau bahkan ke Yogyakarta. Begitu juga sebaliknya, tak perlu banyak keluar ongkos dan menyita banyak waktu, kamu bisa menggunakan transportasi kereta api dan manfaatkan promo tiket kereta liburan murah. Supaya lebih seru, sekalian ajak teman kamu supaya bisa double date.

2. Kencan ke Pantai dan Kepulauan

Buat kamu yang tinggal di kota besar dan jarang melihat laut, maka kencan bersama pasangan sambil menelusuri pantai dan merasakan kesejukan udaranya adalah hal yang sangat menyenangkan. Belum lagi kalau mengajak pasangan dinner di pinggir pantai, tentu Bakal jadi pengalaman yang tak terlupakan.

Kencan ke pantai, rasanya tak lengkap kalau tidak merasakan kesegarakan air laut dan pemandangan bawah laut. Lengkapi liburan kamu dengan mengunjungi pulau-pulau terdekat sambil bermain snorkeling. Supaya trip ke pantai dan kepulauan lebih seru dan tak pusing mikirin transportasi dan destinasi, kamu bisa mengikuti open trip traveling terpercaya. Banyak sekali destinasi yang bisa kamu pilih dari Kepulauan Seribu, Lampung hingga pulau Lombok.

3. Kencan ke Daerah Pegunungan

 

Setelah suasana kota dan pantai sudah kamu cobain, maka ide kencan selanjutnya adalah menikmati suasana pegunungan. Siapa sih yang tidak ingin menikmati sejuknya pegunungan bareng pasangan?

Buat yang tinggal di kota besar dan setiap hari merasakan kemacetan, tentunya kencan ke daerah pegunungan jadi hal yang selalu ditunggu-tunggu. Kamu bisa pilih gunung Bromo sebagai destinasi kencan, tersedia open trip traveling terpercaya dengan penawaran harga yang menarik lho. Sekali lagi, ajak sebanyak mungkin teman-teman kamu supaya suasananya makin seru.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini