Sukses

5 Tanda Pria Ingin Menikahi Anda

Apa saja tanda pria ingin menikahi Anda? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang menjalani hubungan tentunya mengharapkan jenjang yang lebih serius, yaitu menikah. Waktu yang telah Anda lalui bersama pasangan telah membuat Anda saling mengenali.

Ada masanya di mana pria benar-benar ingin menikahi Anda. Sebagai wanita, Anda pun harus pintar membaca gerak geriknya jika ia berniat menikahi Anda. Seperti dikutip dari Boldsky pada Kamis (28/6/2018) berikut lima tanda pria ingin menikahi Anda.

1. Pria mengatakan bikin membangun keluarga bersama Anda

Jika dia sudah berbicara pada Anda tentang ide menetap dan tinggal bersama, pahamilah sebagai awal bahwa ia berencana ingin menikahi Anda. Jika sudah berbicara soal membangun keluarga bersama Anda, artinya ia sudah membayangkan bagaimana kehidupan berkeluarga bersama Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tidak tertarik pada hubungan baru

Pria yang sudah berencana ingin menikah biasanya akan menghindari pembicaraan soal pasangan atau hubungan baru. Dia tahu bahwa Anda yang akan menjadi pendamping hidupnya. Dia tidak akan pernah membuat Anda merasa ada bisa menggantikan posisi Anda.

3. Berpikir masa depan

Pertahankan semuanya dalam perspektif pikiran untuk masa depan. Hanya karena dia belum melamar Anda bukan berarti ia tidak memikirkan masa depan. Perlu persiapan yang matang baik secara fisik, mental, dan material ketika hendak menikah. Pertahankan keintiman dalam hubungan.

3 dari 3 halaman

4. Punya teman yang sudah menikah

Biasanya, seseorang akan terinspirasi untuk melakukan sesuatu dari orang lain. Jika pria mencoba untuk melamar Anda, biasanya dimulai dengan membicarakan teman-temannya yang sudah menikah. Pria mulai akan tergugah jika melihat teman-temannya sudah menikah.

5. Menjadi berlebihan

Jika dia akan melamar Anda, pria akan mulai berbicara seperti ketika pertama kali bertemu. Ia akan menjadi lebih sering berperilaku berlebihan dan bersemangat, seperti ingin memulai sesuatu yang baru dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.