Sukses

Jalan-jalan Sambil Nikmati Konser Shawn Mendes di Jepang, Tertarik?

Liputan6.com, Jakarta Jepang masih menjadi salah satu negara tujuan traveling paling menarik bagi orang Indonesia. Bagaimana jika menikmati musim panas di Jepang, sekaligus menonton konser artis kesayangan?

Summer Sonic adalah festival musik tahunan yang menghadirkan musisi-musisi papan atas dunia. Musisi internasional yang akan hadir di tahun ini antara lain Noel Gallagher, Shawn Mendes, Alessia Cara, Clean Bandit, dan banyak lainnya. 

H.I.S. Travel Indonesia kembali membuka pre order tiket festival Summer Sonic 2018. Festival musik tahunan ini akan digelar di dua kota di Jepang yaitu Tokyo dan Osaka pada 18-19 Agustus 2018.

 

2 dari 3 halaman

Jalan-jalan Sambil Nikmati Konser Shawn Mendes di Jepang, Tertarik?

"H.I.S. Travel Indonesia ingin mempermudah rencana perjalanan para traveller dari Indonesia yang ingin menikmati festival Summer Sonic 2018 di Tokyo, Jepang, dengan menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan dari tiket pesawat hingga akomodasi yang affordable," ujar Duma Asianna, Business Development Manager H.I.S. Travel Indonesia.

Traveller bisa mendapatkan tiket pesawat PP ke Tokyo dengan harga mulai dari Rp 3,5 jutaan. Selain mendapatkan harga tiket pass 2 hari nonton Summer Sonic 2018, melalui H.I.S. Travel Indonesia, traveller juga bisa mendapatkan paket bundling yang mencakup tiket pass 2 hari, akomadasi dan tiket pesawat dengan harga lebih efisien.

 

3 dari 3 halaman

Jalan-jalan Sambil Nikmati Konser Shawn Mendes di Jepang, Tertarik?

Akomodasi yang ditawarkan pun bervariasi, dimulai dari hotel dengan tarif yang on budget hingga akomodasi bintang lima.

"Kami juga sudah pilihkan akomodasi di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi publik," tambah Duma.

Khusus untuk pembelian paket bundling, H.I.S. akan memberikan bonus Wi Fi gratis selama 4 hari selama di Tokyo. Jadi buat traveller yang sudah berencana nonton keseruan Summer Sonic 2018 di Tokyo, segera kunjungi cabang HIS Travel Indonesia terdekat yang tersebar di tanah air. Pre Order tiket Summer Sonic 2018 sudah dibuka sejak 1 Juni dan akan ditutup pada 22 Juni 2018.

Artikel Selanjutnya
6 Bulan Tidur Bersama Jasad Pria dalam Mobil, Perempuan Jepang Ditangkap
Artikel Selanjutnya
Saat Bertemu Kim Jong-un, PM Abe Minta AS Tak Lupakan Jepang