Sukses

Maskapai Jetstar Perkenalkan Paket Fleksibel untuk Pelancong Bisnis

Paket ini memungkinkan para penumpang untuk mengubah dan membatalkan penerbangan tanpa dikenakan biaya.

Liputan6.com, Jakarta Jetstar Asia merupakan maskapai penerbangan berbiaya hemat terdepan dari Singapura. Selain melayuani rute ke berbagai destinasi di Asia Tenggara, maskapai ini juga terbang ke China dan Asia Utara. Hingga kini Jetstar Asia telah mengoperasikan 18 pesawat Airbus A320 dan memiliki 28 jaringan destinasi.

Dalam kesempatan buka bersama media di Jakarta, Rabu (30/5/2018), Francis Loi, Head of Commercial for Jetstar Asia mengatakan, Jetstar kini punya paket fleksibel baru yang memudahkan perjalanan bisnis bagi para pelancong di Asia.

“Dengan flexibiz bundle menghemat waktu bagi pebisnis yang bahkan tidak mau menunggu-nunggu waktu untuk penerbangan di hari yang sama. Ada fasilitas penjadwalan ulang penerbangan secara gratis. Jetstar adalah satu dari sedikit maskapai berbiaya hemat yang memberikan solusi bagi pelanncong bisnis seperti ini,” ungkap Francis Loi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Fasilitas Gratis

Lebih jauh dirinya menjelaskan, tak hanya penjadwalan ulang, paket flexibiz ini juga memberikan fasilitas gratis menarik lainnya, antara lain gratis dua bagasi jinjing dengan berat total maksimal 10 kg, gratis memilih kursi di baris depan atau kursi standar, hingga pembatalan penerbangan tanpa dikenakan biaya.

“Kami menjawab kebutuhan untuk segmen pelancong bisnis di Asia yang ingin mengurangi biaya perjalanan tetapi tetap mendapat fleksibiltas dengan harga terjangkau,” ungkap Francis Loi.

 

3 dari 3 halaman

Segmen Pelancong Bisnis

Francis juga menuturkan, di Asia saat ini sedang mengalami pertumbuhan permintaan dari pelancong bisnis yang ingin melakukan perjalanan secata efisien, tapi sering membutuhkan perubahan jadwal pada hari penerbangan mereka.

“Produk flexibiz ini memberikan kenyamanan bagi para pelancong bisnis dengan fkesibilitas dan berbagai keuntungan harga yang menarik,” kata Francis Loi menambahkan.

Data Jetstar sendiri mengungkap, lebih dari 50 persen di rute tersibuk dari Singapura ke Jakarta, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Yangon, dan Hong Kong yang menggunakan Jetstar adalah pelancong bisnis. Inilah yang menjadi latar belakang mengapa Jetstar terus menumbuhkan segmen ini dengan menawarkan paket khusus yang telah disesuaiakn dengan kebutuhan mereka.

“Kami terus meninjau bisnis kami untuk menemukan inovatis baru untuk menarik berbagai segmen sambil tetap menawarkan biaya yang terjangkau,” ungkap Francis.

Paket flexibiz sendiri  sudah bisa dipesan mulai 30 Mei 2018 dengan harga Rp 328 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.