Sukses

Sensasi Seru Makan Siang dengan Nuansa Modern dan Interaktif di Ubud Bali

Liputan6.com, Jakarta Bali menyimpan sejuta pesona alam, budaya. dan kuliner. Salah satu restoran ternama di Ubud, Bali bernama Mozaic Restaurant Gastronomique menyajikan tempat untuk makan siang dengan konsep modern dan interaktif. Lokasi makan siang sendiri bertempat di ruang Workshop.

Ruang Workshop ini sendiri merupakan ruangan ber-AC yang sangat nyaman dan berlokasi di belakang taman Mozaic Restaurant. Anda akan merasakan sensasi makan siang di alam karena ruangan ini sendiri menghadap ke sawah yang menjadi ikon daerah Ubud, Bali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mozaic Restaurant

Ruangan ini sebenarnya sering digunakan untuk makan malam dengan tema "Chef's Table" dan kelas memasak yang cukup berkelas. Mozaic menggunakan standar dapur Miele yang modern dan canggih. Dilengkapi dengan ruang makan yang nyaman dan memiliki perabotan penuh gaya.

Terkenal dengan masakannya yang inovatif, Mozaic menggabungkan teknik Eropa dan bahan-bahan impor yang berkualitas dari segi rasa. Tentunya Mozaic juga menggunakan produk segar dari beberapa daerah di Indonesia. Hal ini yang menjadikan Mozaic Restaurant sebagai restoran pertama di Asia Tenggara yang diakui oleh Les Grandes Tables Du Monde atau The Grand Tables of the World.

 

3 dari 3 halaman

Sensasi Seru

Untuk menikmati sensasi makan siang di restoran ini, Anda bisa memiliki dua pilihan makanan, yakni dengan lima course atau tujuh course. Hidangan yang ditawarkan antara lain Butter Roasted Javanese Pigeon with Toasted Spices, Baby Spinach, Fresh Nutmeg Pericarp, Purée and Gelée; and Tabanan Regency Chocolate Fondant with Star Fruit Sorbet, Fresh Belimbing Wuluh Confit dan Coriander Seed Caramel.

Selain merasakan sensasi makan siang yang berbeda, Anda juga bisa menikmati pengalaman Chef's Tabel dengan Live Cooking. Anda bisa melihat langsung bagaimana sang Chef memasak. Tak hanya itu, Chef juga akan menjelaskan setiap langkah cara memasak masakan yang akan dihidangkan. Sehingga Anda bisa mencoba resepnya di rumah.

Anda bisa melakukan makan siang di Mozaic pada hari tertentu saja, yakni Kamis hingga Minggu. Dan makan siangpun akan berlangsung dari pukul 12 hingga 2 siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.