Sukses

Bagaimana Jadinya Jika Orangtua Tidak Suka dengan Pasangan Anda?

Apa yang harus dilakukan ketika orangtua tidak menyukai pasangan Anda? Simak di sini tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Percayalah, hal ini terjadi pada beberapa orang, apakah orangtua memiliki masalah tertentu dengan pasangan Anda? Sedangkan kecocokan antara orangtua dan pasangan Anda menjadi hal yang sangat didambakan bagi semua orang.

Jika Anda memperhatikan ada sedikit ketegangan antara orangtua dan pasangan, maka cobalah untuk mengabaikannya. Beri kesempatan kepada kedua belah pihak untuk saling mengenal satu sama lain, seperti dilansir dari brides.com, Jumat (25/5/2018).

Mereka mungkin hanya tidak memiliki kesempatan tersebut dan tidak ada cara yang lebih baik daripada memulainya saat ini. Walaupun Anda mencintai keduanya, bukan tugas Anda untuk menyelesaikan situasi tegang antara orangtua dan pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan antara Orangtua dan Pasangan Anda

Anda seharusnya tidak pernah harus memilih salah satu dari mereka. Ingatlah bahwa ketika menjadi satu keluarga, orangtua dan pasangan juga akan melewati masa-masa saling bentrok. Mereka membutuhkan waktu untuk saling mengenal dan menerima segala kekurangan masing-masing.

3 dari 3 halaman

Hubungan antara Orangtua dan Pasangan Anda

Usahakan agar mereka bisa saling berkomunikasi dengan baik secara teratur. Semua hal membutuhkan waktu, lakukan apa pun yang terbaik untuk menghindari situasi yang canggung, dan dorong mereka untuk berkenalan dengan cara yang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.