Sukses

Anda Disukai Orangtua Pasangan Jika Mereka Melakukan 5 Hal Ini

Penasaran apa tanda-tandanya jika orangtua pasangan menyukai Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang akan Anda lakukan ketika bertemu dengan orangtua pasangan untuk pertama kalinya? Banyak orang menjadikan pertemuan pertama dengan orangtua pasangan sebagai sesuatu yang luar biasa, sehingga mereka juga bersikap secara berlebihan.

Ya, memang restu orangtua adalah satu hal penting yang harus Anda dapatkan. Jangan khawatir, dilansir dari yourtango.com, Minggu (12/5/2018), berikut ini adalah tanda jika orangtua pasangan menyukai Anda. Penasaran?

1. Mereka bersikap penuh perhatian

Seseorang akan menaruh perhatian atau melibatkan orang lain jika ia menyukainya. Sebaliknya, jika orangtua pasangan tidak menyukai Anda, maka mereka akan mengabaikan Anda, bukan begitu?

Jika seringkali orangtua pasangan mengabaikan kehadiran Anda dengan melakukan aktivitas masing-masing, ini tanda yang cukup bahwa mereka tidak menyukai kehadiran Anda. Sebaliknya, jika mereka antusias duduk bersama di meja makan untuk memberi perhatian penuh kepada cerita-cerita Anda, mereka menyukai kehadiran Anda.

2. Mereka menanyakan banyak hal

Seseorang yang memiliki minat atau ketertarikan pada Anda akan merasa penasaran. Jika orangtua pasangan menyukai Anda, maka mereka seharusnya ingin tahu semua hal tentang diri Anda.

Bayangkan ketika anak Anda membawa seseorang ke rumah, maka tentu Anda ingin tahu apa yang dilakukan orang tersebut, di mana ia tumbuh dewasa, apa impiannya, bagaimana ia menghabiskan waktu luang, dan bagaimana ia bisa bertemu dengan anak Anda, benar? Semakin orangtua pasangan menyukai Anda, akan semakin banyak pertanyaan yang diajukan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda-tanda orangtua pasangan menyukai Anda

3. Mereka akan membicarakan diri Anda di pertemuan keluarga

Tanda lainnya dari orangtua pasangan yang menyukai Anda adalah ketika mereka membicarakan Anda di pertemuan keluarga.

4. Mereka memperkenalkan Anda dengan jelas pada orang lain

Ya, ketika Anda ikut hadir dalam pertemuan keluarga pasangan, hal yang sangat jelas dapat dilihat adalah minat orangtuanya. Ketika orangtua pasangan memperkenalkan Anda dengan anggota keluarga lainnya secara jelas, maka mereka menyukai Anda.

Misalnya, "Ini Rebecca, kekasih Tim. Ia seorang pengacara." Jelas, bukan?

3 dari 3 halaman

Tanda-tanda orangtua pasangan menyukai Anda

5. Mereka akan membuat rencana khusus untuk bertemu lagi dengan Anda

Membuat rencana di masa depan bisa menjadi tanda bahwa orangtua pasangan menyukai Anda. Orang yang tidak menyukai Anda tidak akan bersusah payah membuat rencana di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.