Sukses

Perubahan Gaya Busana Meghan Markle Sebelum dan Sesudah Royal Wedding

Liputan6.com, Jakarta Resmi menjadi keluarga Kerajaan Inggris setelah dipersunting Pangeran Harry pekan lalu, Meghan Markle semakin memperlihatkan perubahan dalam gaya busananya. Perubahan gaya busana yang lebih feminin dan anggun menjadi sorotan publik dan menarik untuk disimak.

Mulai dari potongan kerah, panjang rok, hingga pilihan warna busana terlihat Megan Markle bertransformasi. Menyandang gelar The Duchess of Sussex tentu membuat semua mata tertuju padanya, sehingga menuntut penampilannya yang lebih elegan karena menyangkut citra kerajaan.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa perubahan busana Meghan Markle sebelum dan sesudah menjadi anggota keluarga Kerajaan, berikut ulasannya yang dirangkum Liputan6.com, Rabu (23/5/2018).

1. Potongan kerah

Jika biasanya sebelum menjadi istri Pangeran Harry, Meghan Markle kerap tampil dengan busana yang memiliki potongah kerah rendah, namun kini ia lebih memilih menggunakan busana yang tertutup pada bagian dada. Pilihannya midi dress dan coat dress yang membuat penampilannya terlihat semakin anggun dan elegan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan gaya busana Meghan Markle setelah Royal Wedding

2. Bagian lengan

Perubahan gaya busana juga terlihat pada desain dan cutting lengannya. Meghan kerap menggunakan busana dengan lengan terbuka pada red carpet sebelum ia menjadi anggota keluarga kerajaan. Kini gaya busananya berubah lebih terutup dengan desain yang lebih panjang dan menutupi bahu.

3. Rok midi

Sementara untuk pilihan rok, Meghan Markle yang sebelumnya kerap menggunakan mini skirt, kini merubah pilihannya dengan rok midi selutut. Hal ini membuat penampilannya lebih sopan dan anggun bak putri kerajaan.

3 dari 3 halaman

Perubahan gaya busana Meghan Markle setelah Royal Wedding

4. Warna lembut

Sementara untuk pilihan warna perubahannya terlihat pada warna-warna soft dan pastel. Sebelumnya Meghan Markle senang bermain dengan warna-warna cerah pada busananya. Terlebih karirnya sebagai aktris menuntut untuk berpenampilan glamor. Namun kini, ia kerap menggunakan busana bernuansa soft dan netral.

5. Pilihan Sepatu

Terakhir perubahan juga terlihat dari pilihan sepatunya. Jika sebelum menjadi anggota keluarga kerajaan, Meghan senang memakai pilihan sandal, boots, dan strapy heels. Namun kini ia lebih sering terlihat menggunakan sepatu dengan desain pointy yang membuat penampilannya lebih anggun dan feminin mendampingi sang pangeran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.