Sukses

Royal Wedding, Restoran Cepat Saji Ini Tawarkan Ayam ala Kerajaan

Liputan6.com, Jakarta Memanfaatkan momen royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, restoran cepat saji ini menawarkan paket ayam ala kerajaan. Hal itu lantaran Pangeran Harry melamar Meghan Markle saat memanggang ayam.

Terinspirasi makan malam ayam yang romantis ala Harry dan Meghan, KFC meluncurkan paket ember ayam bertema kerajaan sebagai cara merayakan pesta pernikahan kerajaan antara Harry dan Meghan pada 19 Mei 2018.

"Ketika kami tahu Pangeran Harry melamar saat memanggang ayam, jadi kami harus menunjukkan dukungan kami untuk kesempatan besar ini," kata juru bicara KFC dalam sebuah pernyataan kepada Mashable.

2 dari 2 halaman

Ayam Berwarna Emas

Paket yang diberi nama The Royal Wedding Buckets ini menggunakan sentuhan KFC yang lebih modern. Menampilkan ayam berwarna emas, ember ini dihiasi dengan lambang regal klasik ala kerajaan dan dihiasi dengan bendera Inggris dan Amerika.

"Kalau kamu penasaran, kamu bisa segera memesannya karena KFC hanya menyediakan 50 Royal Wedding Buckets khusus. Paket tersebut hanya dijual secara eksklusif di KFC cabang Windsor Dedworth Road, Inggris," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Niat Ingin Bercanda, Wanita Ini Malah Masuk Penjara karena Ulahnya
Artikel Selanjutnya
Gemas, Ini Para Bocah yang Jadi Pengiring Pernikahan Meghan Markle