Sukses

Hati-Hati dengan 4 Zodiak Ini yang Argumentatif dan Suka Berdebat

Berhati-hatilah dengan beberapa zodiak yang argumentatif dan suka berdebat, penasaran siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Satu hal yang menjadi kesamaan dari beberapa zodiak di bawah ini adalah mereka sangat suka berdebat, tentang segala hal. Beberapa orang memilih menghindari argumen, namun bagi beberapa zodiak di bawah ini, argumen adalah adrenalin.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (17/5/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang argumentatif dan suka berdebat. Penasaran siapa saja?

1. Taurus

Taurus dikenal sebagai zodiak yang keras kepala. Bagaimana pun Anda mencoba membuat mereka melihat dari perspektif yang berbeda, zodiak ini belum tentu akan melakukannya.

Hal yang paling sulit dilakukan oleh zodiak ini adalah mengakui dirinya salah dan orang lain benar. Zodiak ini akan berjuang habis-habisan, mengeluarkan segala macam argumen untuk membuktikan diri sebagai sosok yang benar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Leo dikenal sebagai zodiak yang paling sensitif di antara zodiak lainnya, jika mereka bisa mengambil segala sesuatu secara pribadi, maka mereka akan melakukannya. Selain itu, Leo juga selalu kesulitan menangani situasi yang tidak sesuai dengan keinginan mereka.

Dua hal ini akan memicu sifat argumentatif Leo. Mereka tidak akan terlaulu argumentatif jika bisa melihat perspektif orang lain, namun bukan ini masalahnya.

3. Libra

Libra adalah zodiak yang akan menyakinkan Anda bahwa argumentatif adalah sifat bawaan mereka. Bertentangan hanya sesuatu yang menjadi spesialisasi mereka.

Ternyata, rasa percaya diri mereka bisa meningkat dengan memiliki lawan sesering mungkin. Perlu dicatat bahwa argumentasi mereka tidak berbahaya, lebih seperti naluri.

3 dari 3 halaman

4. Capricorn

Capricorn biasanya berpikir bahwa mereka lebih bijak dan berpengalaman dari orang lain. Sikap ini seringkali diartikan sebagai sikap yang merendahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak