Sukses

5 Zodiak yang Hanya Memikirkan Diri Sendiri Tapi Bukan Egois

Siapa saja zodiak yang suka memikirkan dirinya sendiri? Simak selengkapnya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Pernakah Anda memiliki teman ataupun kerabat yang suka memikirkan dirinya sendiri? Seberapa besar keras Anda berusaha melunakkan mereka, mereka akan tetap memikirkan dirinya sendiri. Jangan heran, sifat mereka ini merupakan pengaruh dari zodiak yang menaunginya.

Dilansir dari Boldsky pada Senin (14/5/2018), terdapat lima zodiak yang hampir setiap saat memikirkan dirinya sendiri. Kelima zodiak ini bukanlah egois. Mereka hanya mengikuti apa diri mereka tanpa memikirkan orang lain.

1. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai pemikir bebas dan apapun yang mereka lakukan atau pikirkan tidak dapat dipengaruhi oleh orang lain. Mereka tidak suka hal-hal yang hanya populer atau direkomendasikan orang lain. Mereka perlu diyakinkan secara pribadi tentang hal-hal tertentu. Zodiak ini hanya peduli dengan pendapatnya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagittarius

Sagittarius sangat menyukai kebebasan. Mereka harus cukup bebas untuk pergi ke tempat yang mereka inginkan dan melakukan apa yang mereka inginkan. Sagittarius enggan untuk terikat oleh situasi meski sebenarnya mereka terampil untuk beradaptasi dengan keadaan. Kepercayaan diri yang melekat padanya membuat Sagittarius tidak takut untuk mengambil risiko.

3. Aries

Aries terkenal dengan pribadi yang mandiri dan memiliki keyakinan pada diri sendiri. Mereka cenderung mengambil risiko, meski keputusan yang mereka ambil adalah salah. Mereka akan belajar dari kesalahannya sendiri. Karena pada dasarnya mereka hanya mempercayai intuisinya sendiri. Aries mencoba untuk fokus pada hal positif dalam sebuah situasi dan berusaha menciptakan suasana hati yang baik.

3 dari 3 halaman

4. Gemini

Gemini tidak hidup hanya untuk dipuji. Mereka sering terlihat berusaha untuk memanfaatkan situasi yang ada sebaik mungkin. Di sisi lain, satu-satunya orang yang harus mengesankan Gemini adalah diri mereka sendiri. Karena mereka tahu bahwa mereka adalah orang yang cerdas dan tahu bagaimana mendapatkan sesuatu.

5. Virgo

Virgo adalah pribadi yang observatif. Ia akan berusaha untuk mencari solusi dari sebuah masalah tanpa meminta bantuan dari orang lain. Virgo yang mandiri membuatnya sulit untuk percaya dengan orang lain. Oleh karena itu, ia tidak akan membiarkan orang lain mengambil keuntungan dari Virgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.