Sukses

Sambut Ramadan dengan Berburu Diskon Menarik

Metroxgroup menggelar diskon menarik untuk menyambut Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan akan segera tiba. Banyak orang tengah bersiap untuk menyambut bulan Ramadan. Metroxgroup yang merupakan salah satu perusahaan ritel ternama juga ikut ambil bagian dalam menyemarakkan bulan penuh kemenangan ini.

Metroxgroup yang menaungi beberapa brand ternama, seperti Kohai, Mezzo, Paul Frank, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen untuk semua produknya di awal Ramadan. Potongan harga ini berlaku untuk pembelian kedua dan berlaku pada 10 hingga 13 Mei 2018.

“Menjelang bulan Ramadan dan Hari Raya, tentunya kita ingin tampil lebih stylish. Terkadang, hal ini bisa membuat kita menjadi lebih boros. Dengan promo ini, kami ingin membantu pelanggan agar tidak perlu takut berbelanja,” ujar Assed Lussak selaku Head of Marketing Metroxgroup.

Potongan harga ini pun bisa dinikmati oleh semua orang. Anda akan mendapat potongan harga tambahan sebesar 10 persen jika Anda merupakan pemilik ME Card.

Khusus untuk Keds dan PRO-Keds, Anda bisa menikmati diskon 50 persen untuk setiap pembelian dua barang. Termasuk, untuk pembelian koleksi kolaborasi yang terkenal, yakni Keds x Kate Spade. Potongan harga ini akan berlangsung di seluruh gerai Mezzo dan Keds pada 10 hingga 20 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.