Sukses

Gebrakan Dance Walk jadi Olahraga Paling Seru, Pertama di Indonesia

Olahraga Dance walk menjadi gebrakan yang belum pernah dilakukan di Indonesia untuk merayakan ultah Delta FM ke-31

Liputan6.com, Jakarta Menggabungkan dua aktivitas menari dan jalan kaki, Delta FM, radio dewasa muda membuat gebrakan yang belum pernah dilakukan di Indonesia. Olahraga Dance Walk serentak dilakukan serentak di dua kota di Indonesia, Jakarta dan Makassar akhir pekan lalu.

Acara yang digelar untuk memeriahkan ulang tahun Delta FM ke-33 ini mengangkat tema hidup sehat dengan cara yang fun. Lebih dari 500 orang mengikuti gerakan berjalan sambil menari ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewati Jalan Protokol Ibukota

Di Jakarta, para peserta melakukan gerakan berjalan sambil menari sepanjang jalan fX, Semanggi, Bunderan Senaya, dan kembali ke fX. Para peserta menjadi pusat perhatian warga yang menikmati car free day.

Penyiar pagi Asri Welas dan Nino RAN juga ikut berpartisipasi dalam Delta Dance Walk. Meski awalnya aneh saat dibayangkan, keduanya mengaku sangat menikmati.

"Olahraga ini fun dan keren banget. Pasti banyak orang melihat aneh tapi kami berhasil melakukannya," ujar Asri Welas.

3 dari 3 halaman

Olahraga Paling Fun

Senada dengan Asri, member grup vokal RAN juga menikmati dance walk dan berharap segera bisa melakukannya kembali. "Olahraga fun yang pernah gue jalani apalagi buat yang jarang olahraga di CFD," imbuh Nino.

Selain memeriahkan ulang tahun Delta FM, Delta Dance Walk juga mengahak pendengar dan masyarakat umum menikmati olahraga yang seru dan asik. Sebab sehat bisa dilakukan dengan banyak cara seperti jalan sambil menari.

Acara semakin seru karena dimeriahkan penampilan selebritas seperti Rizky Febian dan Adera Ega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.