Sukses

Bikin Si Dia Tak Mudah Berpaling ke Lain Hati, Pakai Cara Sederhana Ini, Yuk!

Coba lakuin cara ini biar kamu tetap jadi pilihan hatinya!

Liputan6.com, Jakarta Pernah mendengar pernyataan berikut, 'mendapatkan lebih mudah daripada mempertahankan' ? Nah, bagi kamu yang lagi menjalin hubungan dengannya, pasti berharap akan selalu baik-baik saja, langgeng, dan terpenting si dia setia dan tak mudah ke lain hati.

Biar si dia nggak berpaling ke yang lain, kamu sebagai kekasihnya tak perlu melakukan hal-hal yang terlalu berlebihan, cukup pakai cara sederhana ini aja:

1. Selalu Ngabarin

Membangun komunikasi itu hal penting yang harus dilakukan, sederhana saja selalu memberi kabar, tak membuatnya cemas, dengan begitu kita sebagai kekasihnya terasa sekali dihargai atau penting dengan selalu mengabarinya.

2. Perhatian

Hal sederhana lainnya yang membuat si dia semakin sayang dan yakin sama kamu ialah selalu memberikan perhatian, sesibuk apapun, sempatkan datang jika dia sakit atau sedang ada masalah membutuhkanmu, perhatian seperti itu bisa berdampak menyenangkan hatinya dan semakin trust kamu kekasih terbaiknya.

3. Tandai Tanggal Penting di Kalender

Lupa dengan tanggal penting seperti hari jadian kalian, ulang tahun salah satu keluarganya, apalagi jika sampai lupa dengan hari ulang tahunnya, sungguh fatal. Terlihat sepele, namun, ini perlu jadi perhatian khusus untukmu yang sibuk atau sering lupa dengan menandai kalendermu atau pasang alarm pengingat, biar kamu bisa ada waktu mempersiapkan kado dan kejutan spesial untuknya. Menciptakan momen yang tak mudah dilupakan atau hal romantis bisa membuatnya nggak ingin lho, berpaling!

4. Nggak Bikin Nunggu dan Penuh Inisiatif

Hal sederhana yang terkadang tidak begitu kamu sadari, padahal dengan membuatnya tidak menunggu dan penuh inisiatif itu bisa jadi nilai plus kamu dimatanya. Sederhana saja dengan sudah membeli tiket nonton terlebih dahulu biar nggak ada momen ngantri dan nunggu lama atau beli voucher online untuk makan atau main game bareng dia, nah dengan begitu tentu si dia semakin nggak ada alasan tuh, untuk berpaling dari kamu.

Nggak perlu bingung #MulaiAjaDulu dengan top up Mtix dan beli voucher online dengan mudah di Tokopedia.

 

Selamat mencoba dan semoga selalu langgeng dengan si dia!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini