Sukses

Ternyata, Hubungan Tiga Zodiak Ini Bisa Jadi Hubungan Beracun

Jakarta Sebagai makhluk sosial, memiliki hubungan pertemanan adalah salah satu hal yang lumrah. Dengan berteman, kamu bisa memiliki tempat berkeluh kesah, tempat berbagi, dan pendukung dalam berbagai hal. Kamu sendiri pasti punya teman, bukan?

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, pertemanan kadang nggak berjalan sesuai dengan harapan. Dalam hal ini, seleksi alam kerap kali berbicara. Dengan berbagai macam keadaan, hubungan pertemanan diuji kadar kekuatannya.

Sebut saja, sifat buruk dari salah satu pihak. Yap, biasanya pertemanan bisa diuji dari sifat buruk salah satu pihak. Jika salah satu pihak nggak bisa menoleransi atau menyesuaikan, pertemanan itu bisa saja bubar jalan tanpa ada kompromi.

Seperti tiga pasang zodiak yang menjalin hubungan pertemanan berikut ini, misalnya. Di awal, mereka mungkin saja akrab, namun, tanpa disadari, hubungan mereka bisa berubah menjadi racun yang mematikan satu sama lain. Apa penyebabnya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries dan Cancer

Zodiak Aries punya banyak hati untuk orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut bisa mengikat Aries dan Cancer ketika menjalin hubungan pertemanan. Aries dan Cancer adalah pendengar yang baik dan peduli. Masalah muncul ketika Aries terlalu konfrontatif dengan Cancer dan mengatakan sesuatu yang menyakiti perasaan Cancer.

Kita semua tahu jika Aries cenderung impulsif dan ingin melakukan sekarang juga, sedangkan Cancer lebih berhati-hati dan cenderung memikirkan semuanya. Kedua tanda dapat mengendalikan dan di situlah mereka bisa menjadi tegang. Dan akhirnya, kedua tanda ini akan saling mengganggu dan pertemanan akan menjadi tegang.

 

2 dari 3 halaman

Taurus dan Capricorn

Apa jadinya ketika dua zodiak keras kepala berteman? Bisa jadi, argumen dan masalah mereka nggak dapat diselesaikan dan hubungan mereka menemui jalan buntu. Kedua zodiak tersebut bisa diandalkan dan down to earth, jadi nggak heran kalau masalah yang dihadapi mirip dan menjadi gesekan. Nggak beradaptasi dengan baik, mereka cenderung nggak fleksibel. Jika nggak ada yang mau berkompromi, maka masalah nggak akan bisa diselesaikan dan hubungan pertemanan berakhir.

3 dari 3 halaman

Gemini dan Taurus

Berbicara tentang serba bisa, Gemini adalah juaranya. Mereka sangat spontan dan hidup. Gemini dan Taurtus tahu bagaimana cara menjadi orang yang seru dalam sebuah pesta. Masalahnya, mereka bisa tampak berapi-api ketika Taurus menolak untuk melakukan hal-hal yang menurut Gemini menyenangkan. Taurus bisa menjadi luar biasa, tetapi mereka membutuhkan istiraha, yang nggak selalu dipahami Gemini.

Kegilaan zodiak Gemini bisa  mengganggu Taurus. Jika hal itu sering terjadi, Taurus akan melawan dan Gemini akan melawan balik dengan semua yang mereka miliki. Perasaan akan terluka dan pertemanan akan selesai.

Sumber: bintang.com