Sukses

4 Tanda Hubungan Cinta Anda Telah Kandas

Simak di sini tanda-tanda dari hubungan cinta yang sebenarnya telah kandas, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta bisa kandas kapanpun, bahkan tanpa Anda ketahui. Jika Anda ragu, berikut ini adalah beberapa tanda hubungan cinta Anda telah kandas, seperti dilansir dari sheknows.com, Kamis (19/4/2018). Penasaran?

1. Tidak ada perubahan

Jika hubungan cinta tersebut tidak membawa Anda kemanapun dan tanpa perubahan apapun, lantas apa yang dilakukan selama ini? Anda membuang-buang waktu dan sebaiknya jangan lagi kembali padanya.

2. Tidak ada komitmen

Hubungan cinta seharusnya juga mengalami kemajuan. Setelah bersama dalam beberapa waktu, apakah ia tidak menunjukkan ingin berkomitmen dengan Anda.

Seseorang yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh akan menunjukkan perasaannya dari awal. Jika tidak, maka hubungan cinta tersebut tidak ada artinya, tinggalkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda dari hubungan cinta yang telah kandas

3. Anda mulai merasa curiga dan tidak aman

Jika Anda terus menerus dilingkupi perasaan tidak aman dan curiga, maka sebenarnya hubungan cinta tersebut telah selesai. Jika ia benar-benar memiliki rasa cinta, Anda akan merasa aman dan nyaman dalam hubungan tersebut, tidak ada kecurigaan, tidak ada kegelisahan.

3 dari 3 halaman

Tanda dari hubungan cinta yang telah kandas

4. Anda merasa lebih baik sendiri daripada bersamanya

Ya, ini cukup jelas. Sebaiknya mengakhiri hubungan cinta saat Anda merasa lebih baik sendiri, daripada bersama dengan seseorang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.