Sukses

Ingin Mengenakan Jeans Saat ke Kantor? 6 Trik Ini Patut Dicoba

Intip 6 trik untuk mengenakan jeans ke kantor agar penampilan terlihat lebih maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai busana ke kantor, Anda tidak harus selalu terpaku pada blezer, rok, chino pants atau harem pants. Terlebih jika pekerjaan Anda tidak mengharuskan untuk berpenampilan formal setiap hari. Nah, kali ini Anda bisa mempertimbangkan untuk mengenakan jeans ke kantor.

Walaupun, jeans memang selalu identik dengan kasual, bukan berarti Anda tidak bisa mengenakannya saat ke kantor. Apalagi jika Anda ahli dalam memadukanya dengan atasan yang tepat, sehingga tidak terlihat terlalu santai. Penasaran seperti apa paduan yang cocok? Berikut beberapa tips yang bisa dicoba seperti yang dikutip dari halaman Instyle, Senin (16/04/18).

Boyfriend Blezer

Anda bisa memadukan jeans ketat dengan blezer berpotongan maskulin atau boyfriend blazer. Untuk tampilan klasik, Anda bisa memasangkan blazer berwarna biru gelap dengan jeans berwarna senada.

Aksesori

Agar penampilan tidak terlihat terlalu santai, Anda bisa menambahkan aksesori yang sedikit menonjol seperti  kalung dengan model etnik yang unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Monokrom

Jika jeans berwarna biru dirasa terlalu kasual, Anda bisa memilih warna monokrom. Tampilan dengan outfit serba hitam akan membuat Anda terlihat sedikit misterius atau serba putih yang menunjukkan sisi kelembutan Anda.

Cardigan

Anda bisa memadukan jeans dengan cardigan unik seperti atasan batik atau motif lainnya.

Silk Blouse

Blouse berbahan sutra yang manis akan membuat penampilan Anda terlihat lebih feminin. Pilihlah blouse dengan desain yang rumit pada bagian leher atau lengan agar tetap menonjolkan sisi formal Anda.

 

 

3 dari 3 halaman

Kemeja

Anda dapat menonjolkan siluet tubuh lagsing dengan memilih kemeja berkancing yang dipadukan dengan skinny jeans yang serasi. Penampilan Anda akan terlihat lebih chic lagi jika ditambah dengan menggunakan sepatu boot dan kacamata tebal. Kira-kira outfit seperti apa yang akan Anda coba kenakan saat kekantor?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.