Sukses

Lihat, Celana Jeans dengan Potongan Nyeleneh Ini Dibanderol Jutaan Rupiah

Celana jeans satu ini punya potongan tidak biasa harganya pun fantastis. Seperti apa sih celana jeans itu? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans selalu keren dipakai dalam berbagai acara informal. Namun, celana jeans superseksi keluaran Unravel Project ini memiliki potongan tidak biasa dan mahal pula harganya.

Dilansir dari Viralnova, baru-baru ini Unravel Project menjual salah satu produk celana jeans tanpa terusan, alias cuma 1/4 doang. Belum selesai, semakin mantap karena jeans aneh ini dijual brand streetwear ternama itu dengan harga US$400 atau sekitar 5 juta rupiah!

Bila melihat bentuknya sih, kayak enggak cocok dibilang celana jeans. Iya, panjangnya cuma 1/4 lho. Terus kalau lihat contoh gambarnya, jeans ini lebih cocok jadi aksesoris seperti ikat pinggang, ketimbang celana.

Cuma yakin nih kalian ikhlas mengeluarkan uang untuk  membeli celana jeans dengan potongan nyeleneh ini?

 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain

Didesain seolah-olah ini merupakan bagian paling atas dari jeans favoritmu, jeans versi biru pudar ini punya tepian yang berumbai dan kantong yang bisa terlihat tulisan pada kolom deskripsi produk ini. Well, kamu bisa cek langsung jeans aneh ini yang dijual di situs Net-a-porter.

Memang kalau bicara soal brand, Unravel Project dipakai oleh kalangan selebriti top Hollywood seperti Rihanna, Kim Kardashian dan Gigi Hadid.

Melihat dari bentuknya saja, jeans aneh ini lebih pas dipakai buat menyimpan uang receh untuk parkir dan kembalian belanja. Rasanya jadi pasrah dengan juntrungan fashion zaman sekarang.

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: plus.kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.