Sukses

Jeans Ini Dirancang dengan Teknologi Khusus untuk Membentuk Bokong Jadi Lebih Indah

Lee Jeans merilis koleksi terbaru dengan ilusi optik yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mempercantik diri, beberapa orang menggunakan teknik contouring dalam mengaplikasikan makeup karena mampu membuat wajah terlihat lebih tirus dan proporsional. Namun kini tak hanya wajah, Anda juga bisa membentuk bentuk bokong agar terlihat lebih indah dengan memilih celana jeans yang tepat.

Konsep yang cukup menarik ini diterapkan oleh brand Lee Jeans dalam koleksi terbarunya.

Lee Jeans merancang bagian belakang jeans terbarunya dengan teknik ilusi optik dan pencahayaan yang baik.

Koleksi body optix jeans ini bertujuan untuk membuat tubuh bagian belakang Anda terlihat lebih indah dan proporsional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Jeans

Koleksi ini dirancang oleh VF Cognitive and Design Lab. Mereka menggunakan optik atau studi ilmiah tentang penglihatan dan perilaku cahaya untuk mengubah bentuk tubuh Anda.

Menurut situs Lee Jeans, koleksi ini menggunakan desain 2D untuk membuat efek 3D, terutama pembentukan geodesik yang menciptakan tubuh bagian belakang lebih terangkat dan terbentuk. Tak hanya itu, denim ini juga akan membuat tubuh bagian belakang lebih langsing dan memperpanjang kaki.

Teknologi laser juga digunakan untuk menciptakan gradien pencahayaan yang tepat berdasarkan proporsi tubuh ideal.

Untuk menciptakan jeans yang membuat tubuh lebih berlekuk dan menunjang penampilan, koleksi terbaru ini melewati tahap pengujian. Di mana mereka tidak menempatkan saku sebelum menemukan posisi terbaik untuk menambah bentuk lekukan bokong.

3 dari 3 halaman

Body Optix Jeans

Namun setelah melakukan sederet penelitian yang sempurna untuk membentuk bokong, Lee Jeans menghadirkan koleksi dengan bentuk dan desain yang beragam. Termasuk menghadirkan fitur garis vertikal merah yang membuat kaki terlihat lebih panjang.

Secara keseluruhan, Lee Jeans merilis 15 desain yang mencakup skinny, boyfriend, dan high-waisted jeans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.