Sukses

3 Hal yang Perlu Anda Lakukan Saat Ada di Kampung Eropa Bogor

Liputan6.com, Jakarta Anda penggila selfie? Devoyage Bogor jadi destinasi instagramble terbaru yang perlu Anda kunjungi. Berlokasi di Jalan Boulevard, Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, destinasi wisata keluarga yang akrab dengan sebutan Kampung Eropa ini sudah ramai dikunjungi, meski kawasan ini sebenarnya baru akan dibuka secara resmi pada 22 April 2018 mendatang.

Selain ada 150 titik selfie yang tersebar di seluruh bagiannya, taman bermain yang berkonsep holiday, selfie, and foodies ini juga punya beberapa wahana menari yang perlu Anda coba.

Berikut beberapa wahana yang perlu Anda coba di destinasi instagramable seluas 1,5 hektar ini, seperti yang disusun tim Liputan6.com, Sabtu (14/4/2018).

 

1 dari 4 halaman

Wahana Perahu

Hanya dengan membayar Rp 50.000 untuk dua kali putaran, Anda bisa menikmati perahu dayung layaknya ada di Kota Venesia, Italia. Perahu dayung ini mampu menampung dua orang dewasa dan dua orang anak, dan rutenya mengelilingi Kampung Eropa, mulai dari merasakan suasana Venesia, melintasi menara Eiffel, hingga melintasi kincir air yang terbuat dari bambu. 

 

2 dari 4 halaman

Selfie Sambil Bergaya Eropa

Di wahana ini, tiap orang bisa berfoto sambil mengenakan pakaian ala Eropa. Tak hanya itu, di dalam studio juga ada latar belakang foto yang menggambarkan colloseum di Italia, hamparan bunga tulip lengkap dengan kincir angin layaknya di belanda. Studio ini memungkinkan Anda berfoto bareng keluarga dan teman-teman tercinta.

 

3 dari 4 halaman

House of Games

House of Games merupakan wahana berupa labirin yang membawa menjelajahi ruang-ruang tidak terduga. Cenderung gelap dan menggambarkan hutan rimba, Anda diajak untuk menikmati tiap ruangannya, tentu sambil berselfie ria. Untuk bisa masuk ke wahana ini ada beberapa syarat, antara lain wahana ini hanya menampung maksimal 5 orang, usia minimal 7 tahun, berat badan maksimal 90 kg, tidak membawa makanan dan minuman ke dalam, wanita hamil dan penderita penyakit jantung dilarang masuk ke wahana ini, dan tidak boleh membawa senjata tajam. 

 

Artikel Selanjutnya
Menanti Serunya Wisata Bungker di Surabaya
Artikel Selanjutnya
Sambut Pagi Sambil Memetik Teh di Andung Biru Probolinggo