Sukses

Wujudkan Pernikahan Impian ala Negeri Dongeng di Disney World

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen bersejarah bagi setiap pasangan. Selain ingin mengikat janji suci tentu pasangan yang akan menikah punya mimpi tersendiri mengenai pesta pernikahan mereka. Sebagian orang mungkin berangan-angan untuk bisa menjadi raja dan ratu sehari selayaknya tokoh-tokoh di negeri dongeng. Jika Anda adalah salah satu di antaranya, Anda bisa berbahagia karena impian tersebut bisa diwujudkan di taman bermain Disney.

Melansir HelloMagazine.com pada Kamis (29/7/18), Disney themed park sudah melayani kebutuhan pernikahan sejak tahun 1991. Tempat bernuansa magical seperti Cinderella Castle bisa menjadi lokasi mengagumkan bagi pernikahan Anda. Ada beberapa taman bermain Disney yang melayani kebutuhan pernikahan. Beberapa di antaranya adalah Walt Disney World Florida, Disneyland California, Disneyland Paris, Tokyo Disneyland dan Aulani Disney Resort Hawaii.

Alternatif lain untuk menyelenggarakan pesta pernikahan bertema Disney adalah dengan mengadakannya di Disney Cruise Line. Tim taman bermain Disney akan memastikan pernikahan Anda berlangsung fantastis hingga ke detail-detailnya, termasuk kue pernikahan yang disesuaikan dengan tema. Masing-masing theme park Disney memiliki harga paket pernikahan yang berbeda-beda sesuai area pernikahan.

 

2 dari 3 halaman

Paket pernikahan

Contohnya untuk menikah di Disneyland Paris, Anda bisa memilih paket di Disney’s Newport Bay Club seharga 32 ribu euro atau sekitar 565 juta rupiah, atau paket di samping Sleeping Beauty Castle seharga 55 ribu euro atau sekitar 972 juta rupiah. Jika menginginkan pengalaman yang lebih bernuansa fantasi, Anda bisa mengeluarkan dana ekstra untuk diantar dengan kereta Cinderella dan pertunjukan kembang api spesial.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan di Disney Theme Park

 

The most magical place on earth with the one you love the most @tokyodisneyresort_official

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandra Dewi (@sandradewi88) pada

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan jika ingin menikah di taman bermain Disney adalah waktu berlangsungnya acara. Contohnya untuk menikah di depan istana Cinderella, waktu resepsi pernikahan Anda akan dimulai pada pukul 09.30 pagi agar bisa selesai sebelum taman bermain di buka untuk umum.

Sayangnya, karakter-karakter Disney tidak diperbolehkan untuk menghadiri pesta pernikahan. Namun, Anda bisa memesan karakter Mickey Mouse untuk berdansa bersama tamu dengan durasi 30 menit.

Bio In God Bless