Sukses

3 Ratu Dunia Hadiri Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018

Liputan6.com, Jakarta Malam Puncak Puteri Indonesia 2018 akan digelar malam ini (9/3/2018) di Jakarta Convention Center. Malam puncak ini pun tidak hanya dihadiri oleh para finalis Puteri Indonesia 2018 dan Puteri Indonesia 2017, namun juga dihadiri oleh Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters, asal Afrika Selatan.

Demi sendiri sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (8/3/2018) bersama dengan perwakilan dari Miss Universe Organization. Demi akan melakukan serangkaian kegiatan yang telah disiapkan oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu. Salah satunya adalah mengikuti kegiatan dalam masa karantina dari para finalis Puteri Indonesia 2018.

Menurut Putri Kus Wardhani selaku Ketua Dewan Pembina YPI menuturkan bahwa sudah menjadi kebiasaan setiap tahunnya Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu mengundang Miss Universe. Putri menilai bahwa kontes kecantikan ini menjadi ajang yang ditunggu-tunggu untuk melahirkan perempuan-perempuan cantik Indonesia cantik dan inspiratif.

 

1 dari 3 halaman

3 Ratu Dunia Hadiri alam Pemilihan Puteri Indonesia 2018

"Pada masa karantina, Demi hadir tepat ketika International Woman's Day. Dalam kesempatan tersebut, Demi pun berbagi cerita ketika dirinya dirampok oleh sekelompok orang. Namun ia tetap memutuskan hadir di acara ini untuk membagikan kisah inspiratifnya ini.

Demi berpesan kepada para finalis bahwa sebagai perempuan harus tetap kuat dan mampu menyelesaikan masalah dengan baik. Demi pun mengatakan bahwa para finalis ini adalah pemenang. Jika mereka melakukan yang terbaik, proseslah yang akan membuat mereka menjadi pemenang," ujar Putri Kus Wardhani dalam Press Conference Miss Universe 2017 di Jakarta Convention Centre.

 

2 dari 3 halaman

3 Ratu Dunia Hadiri Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2018

Selain Miss Universe 2017, Malam Puncak Puteri Indonesia 2018 akan dihadiri oleh tiga ratu kecantikan dunia lainnya. Seperti Miss International 2017 Kevin Lilliana, Miss Supranational 2017 Jenny Kim, dan Miss Universe 2007 Riyo Mori. Riyo Mori akan menjadi salah satu juri dari pemilihan Puteri Indonesia 2018. Rencananya, Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani dan Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters akan menggunakan busana kebaya rancangan Intan Avantie

YPI merupakan satu-satunya pemegang franchise Miss Universe, Misa International, dan Miss Supranational di Indonesia. Sehingga pihak YPI berhak untuk mengundang ketiga ratu dunia itu untuk hadir dalam pemilihan Puteri Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar: Malam Puncak Puteri Indonesia 2018
Artikel Selanjutnya
Malam Bakat Seni dan Budaya Pilih Tiga Nominasi Puteri Indonesia Berbakat 2018