Sukses

Selena Gomez Pamer Otot Perut dalam Iklan Sepatu Olahraga

Selena Gomez memamerkan keindahan bentuk tubuhnya dalam iklan terbaru Puma

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez memamerkan keindahan bentuk tubuhnya pada sebuah iklan terbaru dari Puma. Selena Gomez memperlihatkan bentuk abs-nya yang rata bahkan nyaris bentuk dan juga kakinya yang jenjang. Penampilan Selena Gomez di iklan terbaru Puma ini membuat iri wanita di dunia.

Seperti apa penampilan Selena Gomez di iklan terbaru Puma? Simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meluncurkan sepatu Ignite Flash khusus wanita

Selena Gomez membintangi iklan terbaru Puma yang menampilkan sepatu olahraga Ignite Flash untuk wanita. Dalam iklan tersebut, Selena juga nampak menggunakan bagian dari koleksi musim semi musim panas Puma, seperti sport bra putih.

Dalam sebuah rilis Puma mengatakan bahwa sepatu ini memiliki teknologi terbaru yang menawarkan kenyamanan bagi penggunanya.

"Sepatu olahraga ini memiliki teknologi evoKNIT yang menawarkan kenyamana yang sesuai untuk olahraga jangka panjang. Fitur sepatu busa Ignite memberikan nuansa dingin dan nyaman di kaki," ujar perwakilan dari Puma.

Pada bagian bawah sepatu ini memiliki karet yang dirancang untuk melindungi tumit dan menutupi detail finishing.

3 dari 3 halaman

Selena Gomez pamer abs dan kaki jenjang

 

selena x @puma 😍💓 #selenagomez ♡

A post shared by selegend ♡ (@s.elenuh) on

Dalam sebuah foto terlihat Selena mengenakan bra putih dengan legging hitam sambil selfie. Di foto lainnya, Selena mengenakan rompi putih. Ia menyeimbangkan kakinya di dinding dan mengangkat pinggulnya.

Selena Gomez dipilih sebagai sosok uang mengisi wajah koleksi ini karena ia sangat memotivasi dan juga modis. Sehingga Selena dinilai cocok untuk menjadi wajah dari koleksi yang bernama En Pointe. Koleksi terbaru Puma ini akan tersedia pada 15 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.