Sukses

3 Inspirasi Tren Nuansa Putih pada Kamar Mandi

Berikut tiga inspirasi tren nuansa putih yang bisa Anda terapkan pada kamar mandi di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi dengan nuansa warna putih kini sedang menjadi tren. Nuansa putih pada kamar mandi memberikan kesan elegan, cerah, dan bersih. Selain itu, kombinasi warna putih dapat memberikan pengaruh kuat di pikiran, menghilangkan kejenuhan penglihatan dan mental, serta memberikan ruang untuk relaksasi.

Mulai dari ubin, perlengkapan kamar mandi, meja rias hingga aksesorisnya, sebuah ruangan yang dipenuhi warna putih akan memberikan kesan nyaman, tenang, dan damai, baik itu bergaya tradisional atau gaya modern.

Seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com, tidak peduli seberapa besar ukuran kamar mandi Anda, perpaduan nuansa putih dapat memberi cahaya masuk dan memberikan suasana penuh kebahagiaan seperti di spa. Berikut tiga tips menata kamar mandi Anda dengan nuansa putih.

1. Gaya Tradisional

Anda bisa menata kamar mandi bergaya tropis dan santai dengan memadukan ragam warna putih yang sangat tepat untuk relaksasi. Lantai marmer memberikan efek sentuhan sejuk pada jari kaki yang hangat setelah terkena sinar matahari. Begitu juga dengan dinding yang didesain bersih dan bertekstur visual. Sentuhan kemewahan ala spa bertambah dengan penggunaan bak mandi yang dilengkapi pancuran yang telah dirancang khusus serasa melewatkan hari seperti di spa dalam ruang pribadi Anda sendiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bergaya Glamor

2. Bergaya Glamor

Menambahkan aksen metalik yang bersinar untuk kamar mandi serba putih adalah cara yang tepat untuk memasukkan sentuhan mewah dan berkilau. Seperti dalam berbusana, cara mudah untuk mendapatkan tampilan mewah adalah dengan menambahkan aksesoris, dalam hal ini dengan menggabungkan keran keperakan dan lampu seperti tempat lilin dengan kilau emas dalam sangkar kaca. Seluruhnya dengan latar belakang putih cemerlang membuat kamar mandi terlihat glamor. Sebuah cermin dengan bingkai tebal dan wastafel berpola lekuk menjadi titik fokus yang mengikat seluruh elemen ruangan dengan indah.

3 dari 3 halaman

Gaya Modern

3. Gaya Modern

Untuk memberikan kesan modern pada kamar mandi putih Anda adalah dengan memberikan aksesori dengan desain yang kekinian. Anda bisa meletakkan pancuran dan bak untuk berendam. Anda bisa memilih pancuran menyerupai hujan, pancuran kepala, bodysprays, dan uap untuk memberikan pengalaman seperti spa yang memanjakan. Dalam kamar mandi putih bergaya modern, penggunaan pancuran besar membuat ruangan terlihat lebih luas dan mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.