Sukses

Wicker Man, Rollercoaster Kayu Pemicu Adrenalin

Seperti ini serunya rollercoaster kayu untuk Anda pecandu permainan yang meningkatkan adrenalin di taman bermain.

Liputan6.com, Jakarta Pengunjung setia Alton Towers mungkin sudah tidak sabar menantikan peluncuran wahana baru rollercoaster Wicker Man, yang akan dibuka pada musim semi ini. Namun untuk mengobati rasa penasaran, taman bermain ini telah lebih dulu merilis foto-foto eksklusif rollercoaster Wicker Man yang tampaknya akan menjadi salah satu wahana yang paling mendebarkan.

Bagaimana tidak, para pecandu adrenalin akan dibawa melintasi jalur rollercoaster yang terbuat dari kayu, yang berwajah seperti manusia namun berkepala seperti biri-biri.

Sebelum menaiki kereta, para tamu akan dibawa ke dunia misterius Beornen, sebuah komunitas rahasia yang berada di hutan di Alton.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rollercoaster Wicker Man

 

Coming Spring 2018: Wicker Man at Alton Towers Resort #wickermanride 🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alton Towers Resort (Official) (@altontowers) pada

Pembuatan rollercoaster yang menelan biaya 16 juta poundsterling ini merupakan rollercoaster kayu pertama yang dibangun di Inggris dalam 21 tahun terakhir. Untuk track sendiri memiliki panjang 2000 kaki, terbuat dari kayu yang diolah secara alami.

Sementara untuk melakukan perjalanan rollercoaster menyediakan dua kereta, yang masing-masing terbuat dari enam gerbong kayu yang mampu membawa 12 penumpang. "Francis Jackson, Direktur Operasional Alton Towers Resor mengungkapkan bahwa proyek Wicker Man adalah proyek Alton Towers yang paling ambisius hingga saat ini dan mereka sangat bersemangat untuk memperkenalkannya kepada dunia.

3 dari 3 halaman

Alton Towers

 

Coming Spring 2018: Wicker Man at Alton Towers Resort #wickermanride 🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alton Towers Resort (Official) (@altontowers) pada

"Kami telah menghabiskan empat tahun menciptakan sebuah pengalaman yang benar-benar spektakuler dengan berinvestasi pada teknologi terbaru yang menggabungkan kayu, api dan efek khusus untuk memberi para pengunjung pengalaman yang tak terlupakan,” tambahnya.

Rollercoaster Wicker Man akan dibuka pada musim semi mendatang. Namun Anda tidak perlu khawatir karena tiket sudah dapat dibeli di situs Alton Towers.

Yurike Metriani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini