Sukses

Modis dan Menarik ala Eva Celia di Bulan Kasih Sayang

Eva Celia berkolaborasi dengan Duma di bulan kasih sayang ini. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang memungkiri kecantikan dan gaya modis Eva Celia? Fashion dan kecantikan merupakan salah satu cara mencintai diri sendiri. Pada bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang, ecommerce lokal tanah air tokopedia menghadirkan kolaborasi dengan dua elemen ini dalam kreasi lokal.

Brand fashion Duma Official dan lini kecantikan BLP Beauty digandeng oleh tokopedia dalam kolaborasi bertajuk Self Love. Ungkapan cinta untuk diri sendiri lewat kolaborasi ini juga semakin lengkap dengan kehadiran Eva Celia sebagai creative collaborator.

"Pada penjualan online saat ini yang lebih menonjol yaitu fashion dan beauty. Dari dua elemen ini nama Duma Official dan BLP muncul dalam kolaborasi ini. Eva Celia yang dikenal sebagai anak muda yang banyak talenta menyempurnakan kolaborasi ini," kata Garri Juanda Co-Head tokopedia pada konferensi pers pada Sabtu (3/2/2018) di Empirica, SCBD.

Pada kolaborasi ini Duma Official menghadirkan 12 koleksi yang sesuai dengan karakteristik penuh cinta dari Eva Celia. Desain yang digunakan over size top dan high waisted bottom yang memudahkan dalam bergerak dan beraktivitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modis dan Menarik ala Eva Celia di Bulan Kasih Sayang

Sementara warna-warna yang digunakan yaitu warna netral dan earth tone seperti beige, putih, hitam, dan pink. Cutting san desain dibuat simple sehingga mudah dipadupadankan jadi look yang sempurna.

"Koleksi kali ini ada 12 looks yang mewakili karakter Eva Celia yang mencintai diri sendiri dengan caranya yang karismatik. Lebih menarik lagi koleksi ini juga berkolaborasi dengan brand kecantikan BLP dan ecommerce lokal tokopedia untuk membuka pasar Duma Official lebih luas lagi," kata Natashia Midori Co-Founder Duma Official.

 

3 dari 3 halaman

Modis dan Menarik ala Eva Celia di Bulan Kasih Sayang

Untuk lini kecantikan, tokopedia menggandeng BLP Beauty. Untuk kolaborasi Self Love ini BLP akan menjadi official store di tokopedia. Menurut Lizzie Parra baginya lewat kecantikan dan makeup menjadi salah satu cara mencintai diri sendiri.

"Self Love bagi saya bukan saja tentang mencintai diri saja tapi menjalani dunia kecantikan yang saya sukai lewat berdirinya brand kecantikan saya BLP Beauty. Dengan kolaborasi ini saya dapat mempersembahkan beragam varian dan warna lipstik yang memberikan inspirasi untuk wanita lainnya," kata Lizzie Parra Founder BLP Beauty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini