Sukses

Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani di Ulang Tahun Jessica Iskandar

Berikut gaya seksi dua sekawan Nia Ramadhani dan Jedar saat merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan geng sosialitanya, The Skuad, kerap mencuri perhatian dari foto-foto yang dibagikannya lewat media sosial. Yang terbaru pada ulang tahun salah satu anggotanya, yaitu Jessica Iskandar, atau yang familiar dengan sapaan Jedar.

Pada gelaran ulang tahun yang diadakannya di The Ritz Carlton Jakarta, Jesicca Iskandar terlihat bercahaya dalam balutan dress bernuansa merah. Ia terlihat berbeda dengan para tamu dan sahabat lainnya yang datang dengan gaun bernuansa hitam.

Jedar merupakan yang paling mencolok posenya bersama sang sahabat, Nia Ramadhani. Keduanya mengabadikan foto dengan gaya yang unik dan seksi. Jedar cantik dalam balutan dress lengan panjang bernuansa merah dengan belahan hingga paha di bagian depan.

Penampilannya semakin glamor dengan aksen sequin di seluruh bagian gaunnya. Sementara pada bagian dada dress ini memiliki cutting yang rendah, sehingga membuat penampilannya terlihat lebih seksi.

Makeup yang dipoles pada wajahnya terlihat flawless dengan fokus pada riasan mata. Sementara untuk lipstik, Jedar menggunakan warna nude yang natural. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menata rambutnya dengan gaya ponytail.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nia Ramadhani bak boneka barbie

Begitu juga Nia Ramadhani yang terlihat glamor dalam balutan mini dress bernuansa hitam. Dress tali spagheti ini memperlihatkan tubuhnya yang langsing. Ibu tiga orang anak ini juga menambahkan outer bulu untuk melengkapi penampilannya.

Untuk makeup Nia terlihat menggunakan riasan flawless. Sapuan blush on pink di area bawah mata membuatnya terlihat merona dan lebih segar. Sementara untuk riasan mata menggunakan smokey eyes disempurnakan dengan pulasan lipstik bernuansa coral yang membuat istri Ardie Bakrie ini terlihat bak boneka barbie.

3 dari 3 halaman

Pose seksi Nia Ramadhani dan Jedar

Pada fotonya berdua dengan Jedar, nia terlihat berpose seksi dan memesona. Dengan outer yang setengah menggantung di pundak, Nia terlihat cantik menatap datar ke arah kamera.

Sementara Jeddar memajukan kedua tangannya dan membentuk duck face yang terlihat sensual. Wanita yang sudah genap memasuki usia kepala tiga ini terlihat menikmati kebersamaannya dengan para sahabat di hari ulang tahunnya yang sepesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.