Sukses

Rihanna Pakai Tiga Gaun di Grammy Awards 2018, Mana Paling Seksi?

Liputan6.com, Jakarta Grammy Awards 2018 yang menjadi penghargaan musik dunia kembali digelar di Madison Square Garden pada Minggu (28/1/2018) waktu setempat. Hampir semua seleb yang hadir berlomba untuk tampil memukau di red carpet Grammy Awards 2018. Namun, lain dengan Rihanna.

Rihanna melewatkan momen red carpet Grammy Awards 2018 yang menjadi salah satu terpenting dalam sebuah ajang penghargaan. Meski melewatkan momen red carpet, Anda tetap dapat melihat penampilan Rihanna dalam tiga gaun berbeda.

2 dari 4 halaman

Mantel cokelat

Ketika hadir di Grammy Awards 2018, Rihanna menggunakan gaun mantel kulit cokelat dan boot cokelat dari Alexander Vauthier Haute Couture. Gaun ini memiliki belt kulit berwarna senada. Ia memadukan busananya ini dengan sarung tangan cokelat dari Causse Gantier dan perhiasan dari Le Vian.

Rihanna menata rambut ikalnya dengan volume yang cukup besar. Gaun masih digunakan Rihanna ketika menerima penghargaan Best Rap/Sung Collaboration bersama Kendrick Lamar.

3 dari 4 halaman

Gaun pink

Rihanna mengganti gaunnya ketika akan tampil membawakan lagu "Wild Through" bersama DJ Khaled di Grammy Awards 2018. Ia mengenakan gaun pink dari Adam Selman. Gaun sequin ini memiliki potongan rendah di bagian depan dengan tali tipis. Di bagian bawah, gaun ini memiliki detail rumbai.

4 dari 4 halaman

Sequin Silver

 

When you’re fly, and you know it! #Rihanna serving lewks inside the #Grammys! 😘

Sebuah kiriman dibagikan oleh ExtraTV (@extratv) pada

Rihanna mengakhiri penampilannya di Grammy Awards 2018 dengan atasan bermotis leopard silver. Atasan ini memiliki potongan yang cukup pendek di bagian dada dan diikat di bagian tengah. Untuk bawahannya, Rihanna mengenakan rok midriff. Anda paling suka yang mana?

Loading
Artikel Selanjutnya
Lelaki 24 Tahun Mendadak Jadi Miliarder dalam Semalam
Artikel Selanjutnya
Siapa Desainer Pilihan Rihanna untuk Merancang Gaun Pernikahanya?