Sukses

Kaki Tidak Bengkak Selama Hamil? Ini Tips dari Khloe Kardashian

Khloe Kardashian berbagi tips agar kaki tidak bengkak selama mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian kini tengah hamil 6 bulan. Di kehamilan yang terbilang besar ini, Khloe tetap mampu terlihat cantik mempesona di berbagai kesempatan. Bahkan kakinya pun tidak bengkak. Tidak seperti yang dialami ibu hamil pada umunya. Dilansir dari Hollywoodlife.com pada Sabtu (6/1/2018), Khloe Kardashian memiliki trik khusus agar kakinya tidak bengkak selama kehamilan.

Selama kehamilannya, ia mengonsumsi makanan yang sehat dan benar. Ia pun juga melakukan pola istirahat yang cukup teratur. Namun yang pasti, ia tetap berolahraga dan beraktivitas seperti biasa selama kehamilan. Khloe mengaku bahwa aktivitas sehari-harinya yang membuat kakinya tidak bengkak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap beraktivitas seperti biasa

"Saya merasa luar biasa, dan saya akan merasa mengerikan jika saya hanya duduk dan makan terlalu banyak sepanjang hari," katanya kepada Entertainment Tonight.

Khloe menambahkan ia baik-baik saja dengan kakinya yang masih dalam bentuk normal. Karena ia sendiri tetap aktif meski sedang hamil besar. Khloe Kardashian akan tetap beraktivitas seperti biasa selama ia bisa. 

3 dari 3 halaman

Menanggapi komentar negatif netizen

Dalam wawancara tersebut, Khloe Kardashian menanggapi tanggapan negatif netizen tentang ia yang masih berolahraga di gym di tengah kehamilannya. Ia hanya mengatakan bahwa orang-orang tersebut aneh karena tidak ingin dirinya bahagai dan tetap sehat, serta bugar.

"Dokter saya ingin saya bekerja setiap hari jika saya bisa. Jadi saya melakukan perintah dokter dan saya merasa baik," kata Khloe Kardashian.

Khloe sangat bahagia dengan kehamilannya ini. Bahkan ia tidak malu untuk tampil di depan publik. Justru Khloe Kardashian semakin cantik sejak kehamilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini