Sukses

Medina Zein Raih Penghargaan Perempuan Muda Berdaya

Liputan6.com, Jakarta Perempuan dengan segala profesinya mulai dari pelajar, istri, ibu, wanita karier, atau bahkan menjalani semua peran tersebut dalam saat bersamaan merupakan pilihan yang perlu diapresiasi. Kehadiran para perempuan inspirasional yang tak hanya dapat menjadi panutan bagi ruang lingkup terdekatnya, namun juga mampu memberikan kontribusi bagi kepentingan banyak orang.

Untuk memberikan penghargaan kepada kaum perempuan ini, bersama dua ratus komunitas perempuan yang tersebar di seluruh Kota Bandung, digelar acara bertajuk 2nd All About Woman. Acara ini dihadiri oleh Wali kota Bandung Ridwan Kamil, beserta sang istri, Atalia Kamil. Atalia Kamil juga merupakan salah satu ikon perempuan inspirasional untuk memberikan apresiasi pada para perempuan yang telah menginspirasi dan memberikan dedikasinya untuk masyarakat.

Memiliki visi dan misi yang sama, brand kosmetik Zoya Cosmetics juga ikut mendukung kegiatan yang memberikan semangat dan inspirasi bagi para perempuan Indonesia untuk mengekspresikan dirinya di ranah yang lebih luas. Sehingga dukungan yang diberikan dapat menjadi media untuk mewujudkan ide-ide yang dapat bermanfaat bagi khalayak. Dengan dedikasi perempuan inspiratif ini, Ridwan Kamil mengungkapkan meningkatnya IPM di bidang ekonomi Kota Bandung mencapai 70, bidang kesehatan 80, dan di bidang pendidikan sudah sangat baik meraih poin 90.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Perhargaan untuk perempuan inspirasional

Pada acara ini Zoya Cosmetics yang tak hanya ingin menjadi brand yang mengapresiasi kecantikan para perempuan Indonesia, namun juga mengapresiasi kecantikan hati serta gagasan-gagasan dan prestasi perempuan Indonesia. Dengan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh perempuan yang berdedikasi di bidangnya, beberapa di antaranya adalah Perempuan Utama diberikan kepada Ibu Popong Otje Djundjunan, Perempuan Muda Berdaya diberikan kepada entrepreneur Medina Zein.

Tidak berhenti di situ, keseruan acara hadir juga dari para partisipan yang dianjurkan memakai pakaian daerah Indonesia dan turut merias dirinya sesuai dengan ciri khas masing-masing daerah menggunakan produk kecantikan dari Zoya Cosmetics, salah satunya adalah Creative Women Community (CWC) yang seluruh anggotanya menggunakan pakaian daerah yang mewakili keunikan kebudayaan Indonesia.

2 dari 3 halaman

Perawatan tubuh

“Kami hari ini tampil dengan pakaian daerah yang berbeda-beda dan tampil berhias lebih cantik sesuai dengan karakter daerah masing-masing. Kami senang sekali hari ini dapat tampil dengan kostum yang unik dan membuat kami lebih mengenal jauh kebudayaan Indonesia,” kata salah satu anggota CWC seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (29/12/2017).

Para perempuan inspirasional dan peserta yang hadir ini juga mendapatkan paket produk perawatan tubuh dari Zoya Cosmetics untuk menunjang kegiatan kreatifnya sehari-hari.

“Kami ingin mendukung perempuan-perempuan masa kini menjadi tak hanya cantik fisiknya namun juga cantik hati serta cemerlang gagasannya, maka kegiatan seperti ini pasti selalu kami support agar ke depannya semakin banyak tokoh-tokoh perempuan yang aktif menyuarakan ekspresi dan dedikasinya,” tutup brand manager ZOYA Cosmetics.

Artikel Selanjutnya
Boby Tince Dikaruniai Anak Kedua
Artikel Selanjutnya
Aleta Molly Nyanyikan Cewek Borju, Sindir Siapa?