Sukses

Berencana Liburan Naik Pesawat? Inilah Barang yang Wajib Dibawa

Liputan6.com, Jakarta Ke mana liburan akhir tahun ini? Jika Anda dan keluarga sudah memiliki rencana untuk menikmati momen pergantian tahun di luar kota atau luar negeri, tentu saja Anda tak boleh melupakan beberapa hal yang dibutuhkan saat berada di dalam pesawat.

Melansir dari laman Purewow, Jumat (29/12/2017) perhatikan beberapa hal berikut ini saat akan bepergian menggunakan pesawat agar liburan Anda tetap nyaman.

1. Kenakan celana yang nyaman

Lupakan skinny jeans saat bepergian menggunakan pesawat. Sebaiknya kenakan celana yang nyaman seperti relax pants berbahan katun atau celana jogger berbahan kaos.

2. Bawa tas berukuran sedang

Anda bisa membawa tas tangan yang ukurannya cukup sedang untuk membawa semua barang Anda menjadi satu. Pastikan tas yang Anda bawa bisa muat di tempat-tempat kecil.

 

1 dari 3 halaman

3. Jangan lupakan produk perawatan kulit

Ilustrasi Foto produk perawatan kulit (iStockphoto)

Pembersih wajah, toner, krim wajah dan tisu basah merupakan satu rangkaian produk perawatan kulit wajah yang tak boleh dilupakan ketika berpergian. Anda bisa membawanya dengan ukuran traveling pack yang muat di dalam tas kabin.

4. Jaket kulit

Jenis luaran yang satu ini tak hanya akan membuat tubuh terasa lebih nyaman, tapi juga dapat membuat penampilan tetap keren ketika liburan.

 

2 dari 3 halaman

5. Syal tebal

Ilustrasi Foto Traveling (iStockphoto)

Jangan lupakan aksesori yang satu ini ketika berpergian menggunakan pesawat. Syal yang berbahan rajut tebal dapat membantu menghangatkan tubuh ketika di dalam pesawat yang dingin.

6. Minyak wangi

Jika perjalanan liburan Anda harus transit dan tak memiliki waktu untuk mandi, tentu saja minyak wangi andalan menjadi satu barang yang tak boleh ketinggalan.

Selain beberapa barang di atas, yang terpenting saat berpergian menggunakan pesawat adalah mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman, koper yang cukup serta obat-obatan pribadi. Selamat liburan!

 

Artikel Selanjutnya
Trizara Resort, Resort di Lembang Bergaya Tenda Camping Mewah
Artikel Selanjutnya
Mister Aladin Targetkan Peningkatan Inventory Hotel 200 Persen