Sukses

Permainan Angklung Miss International Kevin Liliana Pukau Jepang

Liputan6.com, Jakarta Kevin Lilliana terpilih sebagai Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 dan terpilih sebagai Miss International 2017 pada akhir November lalu di Tokyo Dome, Jepang. Ia berhasil membawa pulang mahkota Miss International 2017 ke Tanah Air setelah pidatonya tentang perdamaian dunia.

Sebelum akhirnya terpilih menjadi Miss International 2017, Kevin Lilliana menjalani serangkaian proses karantina sejak 25 Oktober 2017. Banyak proses dan kegiatan yang dijalani Kevin bersama dengan 69 finalis lainnya.

Namun, ada satu momen yang paling berkesan selama Kevin Liliana menjalani masa karantina. Ia diberi kesempatan menunjukkan bakatnya dengan bermain angklung. 

"Indonesia diberi kesempatan untuk menampilkan bakat yaitu main angklung. Ini adalah salah satu langkah saya di hari kedua atau ketiga masa karantina. Hanya ada sembilan negara yang diperbolehkan menampilkan bakat. Mungkin mereka tertarik dengan deskripsinya bahwa saya akan main angklung dan mereka penasaran. Akhirnya mereka meminta saya untuk bermain angklung," tutur Kevin kepada Liputan6.com  di acara meet and greet di Sarinah, Jakarta, Minggu (10/12/2017)

 

1 dari 2 halaman

Membawakan lagu Jepang

Ketika bermain angklung di depan dewan juri, Kevin memainkan lagu Jepang berjudul "Sukiyaki". Lagu Jepang ini dipilih Kevin agar para tamu dapat menikmati lagu tersebut.

"Saya membawakan lagu Jepang agar lebih menarik dan biar mereka lebih tahu kalau angklung bisa dimainkan di lagu Jepang. Mereka pun juga bisa menikmati angklung yang membawakan lagu Jepang," ucap Kevin Lilliana.

Penasaran bagaimana Kevin memainkan angklung dalam lagu Jepang? Simak video berikut ini!

 

Artikel Selanjutnya
Pemenang Police Film Festival akan Dibawa ke Festival Film Internasional
Artikel Selanjutnya
The Resonanz Children’s Choir Raih Juara European Grand Prix in Choral Singing